Berita Terkini

100 Hari Jelang Pilkada, SenTOSA Rapatkan Barisan Relawan Bareta


KUNINGAN - Tepat 100 hari menjelang pelaksanaan Pemilukada Kuningan tahun 2018, pasangan Cabup/Cawabup Kuningan nomor urut 1, SenTOSA, menggelar agenda konsolidasi relawan di Blok Jatinunggal Desa Karangtawang Kecamatan/Kabupaten Kuningan, Ahad (18/03/2018).

Ratusan orang anggota relawan, yang menamakan diri mereka BARETA, guyub bersemangat mendengarkan sambutan dan statemen politik yang dilontarkan Cabup/Cawabup pilihannya.

Nampak hadir dalam konsolidasi, Anggota DPR RI Komisi 11, H. Amin Santono, Cabup H. Toto Taufikurohman Kosim, Cawabup Yosa Octora Santono, Ketua DPC PPP, H Uus Yusuf, Ketua Relawan Bareta, Fri Maladi, dan ratusan relawan yang merupakan perwakilan dari tiap kecamatan di Kabupaten Kuningan.

Orangtua Cawabup Yosa Octora, H. Amin Santono, saat memberikan sambutan memaparkan bahwa masyarakat Kuningan harus terus meningkatkan rasa cinta pada tanah kelahirannya. " Jangan malu untuk memakai atribut bercirikan dan bertuliskan Kuningan, " tandasnya.

Amin juga menerangkan jika di luar Kuningan, banyak pituin putra daerah Kuningan yang sukses. Bahkan, di antara mereka ada beberapa yang sukses menjadi  Kepala Daerah. " Dari pengalaman kami sebagai anggota DPR-RI saat berkunjung ke beberapa daerah di Indonesia, banyak orang Kuningan yang sukses di sana, " ungkap Amin.

Terkait sambutan H. Amin, Ketua Relawan Bareta, Fri Maladi mengajak kepada para relawan untuk menjadikan Pilkada 2018 sebagai kemenangan putra daerah Kuningan.

Pihaknya juga mengajak agar masyarakat Kuningan bisa memilih Pemimpin Kuningan ke depan yang bersih. " Jangan pilih pemimpin yang melakukan hal-hal yang merugikan masyarakat Kuningan, " tegasnya.

Dirinya juga meyakinkan bahwa para relawan bareta, siap memenangkan SenTOSA dalam pelaksanaan Pilkada 2018. " Mari cerdas dalam memilih pemimpin, karena Pilkada yang akan dilaksanakan bisa menentukan nasib Kuningan lima tahun ke depan, " ajaknya.

Sementara itu, terkait pelaksanaan kampanye, Maladi menegaskan bahwa pihaknya akan melawan seluruh kampanye negatif yang ditujukan kepada Paslon SenTOSA. " Jangan takut, harus berani, jika ada lawan politik yang melakukan kampanye negatif terhadap Paslon SenTOSA, catat dan segera laporkan ke Panwaslu Kuningan, " tukasnya.