Tuesday, April 3, 2018

kuningan religi

14 Putra-Putri Asal Kuningan Jadi Sarjana Baru di STIA-YPIAMI Jakarta



JAKARTA - Sejumlah 14 putra-putri asal Kabupaten Kuningan menjadi peserta dalam acara Wisuda ke-XV Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) - YPIAMI Jakarta, yang dilaksanakan di Krakatau Ballroom Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara, akhir pekan kemarin.

Ketua STIA-YPIAMI Jakarta, H Atang Sugiyono, kepada kuninganreligi.com menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan Wisuda ke-XV di Sekolah Tinggi yang dipimpinnya, ada sejumlah 262 wisudawan/wati, yang diantaranya ada 14 putra-putri asal Kabupaten Kuningan.

" Mereka berasal dari putra-putri para perantau asal Kuningan yang telah sukses mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi kami, " terangnya.

Atang, yang juga pituin Kabupaten Kuningan ini mengaku sangat bangga karena di antara anak didiknya yang berasal dari kampung halamannya.

" Setelah sukses meraih gelar Sarjana, mereka diharapkan bisa memberikan kontribusi nyata terhadap Bangsa dan Negara, khususnya tanah kelahirannya, sebagai SDM yang memiliki kompetensi ilmu administrasi yang tentu sangat dibutuhkan dalam berbagai aspek kehidupan, " paparnya.

STIA-YPIAMI sendiri, menurut Atang, sejak berdirinya pada tahun 1983, telah mencetak sebanyak 2 ribu sarjana Ilmu Administrasi. Ribuan lulusan dari lembaga pendidikan yang dipimpinnya ini, diharapkan bisa menjadi pelopor untuk bisa menggantikan generasi masa lalu dengan segala perbaikan kinerja di lingkungan kerjanya masing-masing, sesuai kapasitas keilmuan yang dimilikinya.

" Melihat trend penurunan kualitas kinerja dan kondisi negara ini yang semakin terpuruk, mereka adalah generasi milenial yang diharapkan menjadi generasi pengganti. Bukan generasi penerus, karena jika menjadi generasi penerus, maka akan meneruskan segala keburukan-keburukan di masa lalu, ini yang tidak diharapkan," tukas pria yang juga menjabat sebagai Ketua PBSI Kabupaten Kuningan ini. (nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :