Tuesday, April 3, 2018

kuningan religi

Bentuk Relawan, Atang Sugiyono Tentukan Sikap Dukung Dudy-Udin


GARAWANGI - Calon Bupati Dudy Pamuji mendapat dukungan penuh dari tokoh yang juga Ketua PBSI Kuningan, Atang Sugiyono. Pria pituin Purwasari ini, akhir pekan kemarin sengaja turun gunung untuk mengkondisikan pembentukan Relawan dan Relawati Srikandi Dudy-Udin di Desa Purwasari, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan.

Puluhan pemuda perwakilan dari beberapa desa di sekitar Purwasari, ikut ambil bagian menjadi Relawan dan siap memenangkan Paslon Dudy Udin dalam Pilkada Kuningan 2018.

Kepada kuninganreligi.com, Atang yang juga bertalian kerabat kepada Cabup Dudy, menyampaikan bahwa Dudy Pamuji merupakan bagian dari keluarganya.

" Beberapa waktu lalu, terus terang Saya belum menentukan sikap, namun karena perhelatan politik menjelang Pilkada ini, Saya mau tidak mau harus menentukan sikap mendukung siapa, " terang pria pituin Purwasari ini.

Pada akhirnya, Atang menyatakan bahwa dirinya siap untuk mendukung Pasangan Dudy-Udin dan akan melakukan konsolidasi dalam pemenangan pasangan tersebut bersama relawan yang dibentuknya.



Pengukuhan relawan Dudy-Udin untuk wilayah Kuningan Timur tersebut dilaksanakan di Blok Sampora Desa Purwasari, Ahad (01/4/2018) malam. Cabup Dudy Pamuji berkesempatan menghadiri acara yang dikemas dengan tajuk 'Liwetan Saba Desa' tersebut.

Ratusan warga Desa Purwasari yang menghadiri acara, menyatakan siap memberikan dukungan mereka pada Paslon Dudy-Udin. Salah satu penggerak relawan, Saan, warga Purwasari, kepada kuninganreligi.com mengatakan bahwa dirinya melihat sosok Dudy yang juga pituin keturunan Desa Purwasari.

" Sebagai warga Purwasari kami mengucapkan selamat kepada Pak H Dudy Pamuji semoga sukses memenangkan Pilkada Kuningan 2018. Beliau adalah putra kebanggaan Desa kami, yang wajib kami dukung dan kami menangkan, " ujarnya.

Terpisah, Cabup Dudy mengutarakan rasa harunya atas dukungan warga yang diberikan, terutama kepada Tokoh Kuningan, Atang Sugiyono.

" Terima kasih atas segala dukungannya pak H. Atang Sugiyono, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Kuningan yang juga sekaligus bagian dari keluarga dari almarhum Kakek Saya, " ungkapnya.

Bagaimanapun, bagi Dudy, ikatan keluarga itu sulit untuk dipisahkan. Beruntung sekali dirinya dikelilingi oleh saudara-saudara sekeluarga besar dalam mensosialisasikan Paslon Dudy-Udin kepada masyarakat.

" Mereka ikhlas dan tulus terpanggil menjadi bagian dari relawan keluarga yang siap setiap saat. Jazakumulloohu ahsanal jazaa, " pungkasnya.

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :