Tuesday, April 3, 2018

kuningan religi

Desem : Pejabat Harus Beri Contoh Baik kepada Masyarakat


KUNINGAN - Selepas mendamaikan dua pejabat yang berselisih dan sempat menghebohkan media sosial, pada Kamis (22/03/2018), Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada di ruang kerjanya memberikan keterangan kepada awak media.


Desem mengungkapkan bahwa pemanggilan tersebut merupakan buntut kesalahpahaman keduanya pada saat sebelum terjadinya pelantikan Pejabat Sekda Kabupaten Kuningan, Rabu (21/03/2018) kemarin.

Hasil dari pertemuan tersebut menurutnya, terjadi kesepakatan keduanya untuk melakukan islah/perdamaian.



" Insiden terjadi kemarin adalah murni kesalahpahaman Saudara Amirudin dengan Saudara Ade Priatna dan telah diklarifikasi hari ini oleh kami selaku Pejabat Pembina Kepegawaian, " ujar Desem.

Desem juga menyampaikan bahwa selaku Pejabat Pembina Kepegawaian kewajiban dirinya memanggil keduanya untuk  memediasi dalam rangka pembinaan sehingga tidak lagi memperpanjang masalah.


“ Alhamdulillah kesalahpahaman antara keduanya telah selesai dan telah melakukan islah. Insya Allah setelah islah tersebut tidak akan ada lagi permasalahan diantara keduanya di kemudian hari, " imbuhnya.

Plt Bupati juga berharap ke depan tidak akan terulang lagi hal serupa, dan insiden tersebut menjadi pembelajaran bagi para pejabat untuk terus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :