Berita Terkini

Islah, Dua Pejabat yang Berselisih Mohon Maaf


KUNINGAN - Langkah cepat Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, bersama jajarannya untuk mendamaikan dua pejabat yang sempat berselisih, membuahkan hasil. Kamis (22/03/2018) pagi, di ruang kerjanya, Desem mengkonfrontir kedua pejabat, yakni Kepala Dinas LH Kuningan, Amirudin, dan Kabid Pengadaan, pemberhentian dan Pembinaan Aparatur, BKPSDM Kuningan, Ade Priatna.

Ikut menghadiri pertemuan tersebut, Pejabat Sekda, Dadang Supardan, Asda III, Nana Sugiana, Kepala Inspektorat, Kamil Ganda Permadi, dan Kepala BKPSDM, Uca Somantri.

Selepas pertemuan, salah satu pejabat yang terlibat perselisihan, Amirudin memberikan keterangan kepada kuninganreligi.com bahwa dirinya dengan Ade Priatna sudah menyatakan islah dalam pertemuan tersebut.

" Permasalahan di antara kami berdua sudah dianggap selesai, kita ingin menjaga kondusifitas daerah, " ucapnya melalui sambungan telepon.

Dirinya mengakui sudah saling memaafkan dengan pejabat BKPSDM tersebut. " Selain itu, saya juga secara pribadi memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kuningan atas kehilafan saya, barangkali membuat tidak nyaman kondisi daerah, " ungkap Amir.

Terkait informasi mengenai adanya saling lapor diantara keduanya kepada pihak berwenang, Amir menyangkalnya.

" Tidak ada itu saling melaporkan, kita tidak mencari siapa yang salah dan siapa yang benar. Karena kalau begitu, semuanya juga tidak akan pernah ada titik temu, " terangnya.

Pihaknya juga ingin mencari kedamaian, keindahan dan nyaman dalam bekerja satu sama lainnya. 

" Jadi nanti tidak akan terganggu, Saya juga sekarang lagi sibuk-sibuknya ingin Kuningan mendapatkan Adipura, " tukasnya.

No comments