Berita Terkini

Jalan Sehat Harlah ke-45 PPP di Kuningan Ajak Warga Tolak Hoax


KUNINGAN - Pelaksanaan jalan sehat dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke-45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dilaksanakan di Kabupaten Kuningan berlangsung meriah. Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (25/03/2018) pagi itu, diikuti oleh ribuan warga simpatisan Partai berlambang Ka'bah dari seluruh wilayah Kabupaten Kuningan.

Hadir melepas peserta jalan sehat, Wakil Sekjen DPP PPP, Arya Permana Graha, Sekjen DPW PPP, Pepep Syaiful Hidayat, Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Calon Bupati Kuningan, Toto Taufikurohman Kosim, Ketua DPC PPP Kuningan, Uus Yusuf dan para pengurus PHC PPP Kuningan lainnya.

Sebelum melepas peserta, Ketua DPC PPP, Uus Yusuf mengajak warga Kabupaten Kuningan untuk menolak Hoax dengan membacakan naskah deklarasi yang diikuti oleh ribuan peserta.

" PPP mendukung aparat kepolisian untuk menindak tegas segala bentuk berita hoax dan penyebaran informasi yang provokatif terhadap masyarakat Kuningan, " tegas Uus.

Setelah dilakukan pelepasan, ribuan peserta jalan sehat menyusuri rute yang ditetapkan panitia. Rute yang ditempuh adalah dari Shelter Jalan Baru Awirarangan menuju Lebakkardin, terus menyusuri Jalan Siliwangi dan berbelok ke Jalan Aruji Kartawinata, serta finish kembali di Awirarangan.

Panitia sendiri telah menyediakan puluhan hadiah dengan hadiah utama dua unit sepeda motor. Sebelum acara pembagian hadiah, Wasekjen DPP PPP, Arya Permana Graha, melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan langsung kepada Sekjen DPW PPP, Pepep Syaiful, kemudian diestafetkan ke Ketua DPC PPP Kuningan, Uus Yusuf, Cagub Jabar, Ridwan Kamil dan terakhir ke Cabup Kuningan, Toto Taufikurohman Kosim.

Di sela kegiatan, Arya Permana Graha, memberikan keterangan kepada awak media bahwa, di hari yang sama PPP melakukan kegiatan serupa di tiga titik dalam rangka memperingati Harlah ke-45 PPP. " Selain di Kuningan, kami juga melaksanakan di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur dan di Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, " jelasnya.

Tagline PPP Bergerak Bersama Rakyat, menurut Arya bisa diartikan bahwa PPP akan tetap berada di tengah-tengah masyarakat. " Ke depan, mudah-mudahan PPP khususnya di Kabupaten Kuningan bisa tetap eksis memperjuangkan aspirasi warganya, " imbuhnya.

Selain agenda Jalan Sehat, DPC PPP Kabupaten Kuningan juga di hari yang sama melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) untuk merumuskan pemenangan Pilkada Serentak 2018.

" Rakorcab untuk konsolidasi dan pemenangan Paslon Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Pilgub Jabar dan Paslon Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono (Sentosa) di Pilkada Serentak 2018, " tukas Arya.