Monday, April 16, 2018

kuningan religi

Jam Terbang Acep Diperhitungkan di Dapil II



CILIMUS - Pengalaman atau jam terbang Cabup Pertahana, Acep Purnama, di lembaga legislatif dan eksekutif rupanya menjadi nilai tambah bagi sebagian warga Kuningan di wilayah utara. Para tokoh masyarakat dari 8 kecamatan di daerah yang dikenal Dapil II Kuningan itu, Senin (16/4/2018), bersama mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Acep untuk kembali menjadi orang nomor satu di Kota Kuda.

Wadah komunitas mereka dalam mendukung Paslon nomor 3 di Pilkada Kuningan, mereka namakan Komunitas Baraya Acep-Ridho (KOBAR). Pelaksanaan deklarasi  dipusatkan di Blok Pasawahan, Desa/Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Suntikan kekuatan untuk Paslon A-R ini, kontan direspon kedua kandidat cabup/cawabup. Ini terbukti dengan hadirnya Cawabup Muhamad Ridho Suganda, yang mewakili cabup Acep di lokasi deklarasi. 

Ketua KOBAR,  Nurhasan didampingi sekretarisnya, Heri Sadeli, sesaat setelah deklarasi, mengungkapkan awalnya komunitas yang didirikannya itu terinspirasi dengan begitu besarnya harapan masyarakat Kabupaten Kuningan terhadap kepemimpinan Acep Purnama di pemerintahan. 

" Tentu ini harus mendapat dukungan dari seluruh masyarakat secara lebih luas, demi akselerasi pembangunan saat ini. Apalagi Kuningan tengah mengalami keprihatinan dengan banyaknya bencana alam khususnya warga di wilayah selatan, " terang mantan Sekretaris DPD PAN Kuningan ini.

Pihaknya mengklaim bahwa dibentuknya Kobar adalah hal yang sangat tepat guna mendorong kemenangan Paslon Acep-Ridho. Tanpa berpikir ke belakang, imbuh Nurhasan, kedua calon pemimpin ini sudah on the track. 

" Tinggal maju ke depan, apa yang belum diselesaikan, kita selesaikan. Kita tingkatkan daripada kita memilih orang yang belum pasti. Itu saja. Kita amat sangat realistis memilih Pasangan Acep-Ridho,” paparnya.

Terlebih, masih menurutnya, jam terbang sosok Acep Purnama sudah lengkap. Selain berpengalaman di legislatif sebagai ketua DPRD 10 tahun dan sebagai wakil rakyat, Acep Purnama juga berpengalaman sebagai bupati dan wakil bupati. 

“ Jadi sangat realistis jika memberikan dukungan penuh untuk Pasangan Acep-Ridho,” tukas Nurhasan.

Sementara, Deklarasi KOBAR ditandai pembacaan piagam deklarasi. Deklarasi diikuti perwakilan tokoh dari 8 kecamatan, yakni Kecamatan Kramatmulya, Japara, Jalaksana, Cigandamekar, Cilimus, Pancalang, Mandirancan dan Pasawahan.(nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :