Thursday, April 26, 2018

kuningan religi

MESKI CUTI, ACEP TETAP DAPAT PENGHARGAAN SATYALENCANA


JAKARTA - Prestasi yang diukir, Acep Purnama, semasa menjabat sebagai Bupati Kuningan, mendapat apresiasi Pemerintah Pusat. Meski dalam masa cuti karena tahapan Pilkada, Rabu (25/4/2018) kemarin, di aula Kantor Kemendagri RI, Acep mendapat penyematan Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha langsung oleh Wapres Jusuf Kalla.

Acep tampil bersama 9 kepala daerah lainnya se-Indonesia yang dinilai berjasa besar, berprestasi dengan kinerja sangat tinggi oleh Pemerintah Pusat. Prestasi penyelenggaraan pemerintah daerah yang dilakukannya semasa menjabat Bupati Kuningan mendapat nilai tinggi  berdasarkan hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD). 

Kabupaten Kuningan muncul sebagai satu-satunya kabupaten di Jawa Barat yang mendapatkan penghargaan tersebut. Sedangkan, untuk Provinsi Jawa Barat, Gubernur Ahmad Heryawan, juga mendapat penghargaan pada tahun ini berupa Parasamya Purna Karya Nugraha.



Kepada media Acep mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah berjasa dan berpartisipasi dalam pembagunan di Kabupaten Kuningan sehingga didapatkannya satyalancana tersebut. 

" Saya juga mengucapkan selamat kepada Gubernur Jawa Barat, Bapak H. Ahmad Heryawan atas raihan Parasamnya Purna Karya Nugraha, " ujar Acep.

Sementara, Gubernur Aher, membalasnya dengan menyampaikan ucapan serupa. Dirinya mengucapkan selamat dan sukses untuk Kabupaten Kuningan, khususnya untuk Acep Purnama atas raihan prestasi yang membanggakan tersebut. 

Terpisah, 
Plt. Bupati Kuningan, Dede Sembada, mewakili Pemerintah Kabupaten Kuningan dan seluruh warga Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat kepada H. Acep Purnama atas raihan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha tersebut. 

" Ini membuktikan bahwa dimasa kepemimpinan Beliau, Kabupaten Kuningan mempunyai kinerja yang sangat baik sehingga pemerintah pusat melalui Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan berupa Satyalancana kepadanya, " terang Desem. 

Pihaknya berharap penghargaan tersebut bisa membawa berkah dan semangat kepada masyarakat Kabupaten Kuningan untuk lebih giat dalam membangun menuju Kuningan yang maju dan sejahtera. (nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :