Berita Terkini

Pilbup Kuningan, Partai Besutan Tommy Suharto Berpaling ke Sentosa


KUNINGAN - Ratusan orang berseragam partai berwarna kuning, berjubel di Rumah Makan Lembah Ciremai, Jalan Kuningan - Cirebon, Senin (02/4/2018).

Mereka adalah para pengurus, kader dan anggota Partai Berkarya, yang sedang melaksanakan deklarasi dukungan terhadap Pasangan Cabup/Cawabup Nomor Urut 1, Sentosa.

Partai besutan Tommy Soeharto ini,  yang semula berada di barisan Paslon nomor 3, A-R, akhirnya menetapkan diri untuk siap memenangkan Paslon Sentosa di Pilkada Kuningan 2018. Demikian dikatakan Ketua  DPD Partai Berkarya Kuningan, Enang Nurdin, dihadapan ratusan massa yang hadir.

" Kami ingin mewujudkan Kuningan Baru yang lebih bermartabat, " ungkapnya singkat.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Berkarya, Neneng Anjarwati Tuty, membacakan surat keputusan yang dibuat tentang dukungan partainya untuk Paslon Sentosa di Pilkada Kuningan 2018.

Surat pernyataan dukungan tersebut langsung diserahkan Neneng, selaku Ketum Partai Berkarya, kepada Cabup Toto Taufikurohman Kosim dan Cawabup Yosa Octora Santono, didampingi oleh Ketua DPD Partai Berkarya Kuningan, Enang Nurdin.

Neneng mengatakan bahwa dukungan untuk Paslon Sentosa sudah final dengan mengintruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai Berkarya di setiap tingkatan untuk memenangkan Paslon nomor 1 di Pilkada Kuningan.

" Dukungan untuk Paslon Sentosa, karena kami meilai pasangan ini mampu mewujudkan harapan pembangunan Kuningan yang lebih baik ke depannya, " tandasnya.

Selain menyatakan dukungan untuk Paslon Sentosa, agenda Senin pagi itu juga merupakan kegiatan dalam rangka pengukuhan pengurus Partai Berkarya yang ada di Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Kuningan.

No comments