Berita Terkini

ROADSHOW DUDY DI 7 DESA DIRESPON BAIK WARGA


GARAWANGI - Calon Bupati Kuningan nomor urut 2, Dudy Pamuji, mengoptimalkan dua hari di pekan ketiga April 2018 untuk melakukan kunjungan di tujuh desa yang ada di Kecamatan Garawangi. 

Pada Hari Rabu-Kamis (18-19/4/2018) roadshow yang dilakukan cabup berpostur tinggi ini menyisir desa-desa yang ada di Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan.

Meski tanpa didampingi cawabupnya, Udin Kusnaedi, kunjungan Dudy kepada warga ternyata tidak sendirian. Ia disokong penuh oleh kerabat dekatnya, yang juga tokoh Kuningan,  Atang Sugiyono.  
Pria yang menjabat Ketua PBSI Kuningan ini, rela turun gunung untuk mendampingi cucunya bersosialisasi ke masyarakat Kuningan. 

Melihat respon warga di lapangan atas roadshow yang dilakukan Dudy, sangat nampak antusias mereka untuk melihat dan bersalaman dengan sosok cabup yang diusung Partai Golkar, PAN dan Gerindra ini. Kehadiran warga di lokasi silaturahmi tersebut, tidak terlepas dari fasilitasi yang dilakukan para relawan Pasopati Juara, anggota AMPG dan Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan.

Salah seorang warga yang ikut hadir dalam acara, Johan (39),  menuturkan bahwa kehadiran Cabup Dudy di desanya sangat ditunggu-tunggu warga.  

" Alhamdulillah,  akhirnya kami bisa mengungkapkan komitmen kami untuk mendukung dan memenangkan Beliau di Pilkada nanti, secara langsung pada orangnya,  " tuturnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi kuninganreligi.com, calon bupati Dudy mengungkapkan rasa syukurnya atas pengakuan yang diberikan warga pada dirinya. Terkait bentuk kegiatan yang dilakukan, ia mengatakan bahwa apa yang dilaksanakannya bersama Tim di beberapa desa, bersifat silaturahmi dan ramah tamah.

" Syukur kepada Alloh SWT, dari tujuh desa yang kami kunjungi dalam dua hari ini, kami mendapat respon baik dan sangat membanggakan, " ujarnya.

Pengakuan warga tersebut, menurutnya, tentu tidak akan disia-siakan bilamana dirinya terpilih nanti sebagai pemimpin di Kota Kuda. Pihaknya berjanji akan merealisasikan semua program unggulan yang telah dibuatnya dengan tagline Spirit 2112, dan akan dipersembahkan untuk seluruh warga Kuningan, tanpa kecuali. (nars)