Friday, April 6, 2018

kuningan religi

SMAN 1 Garawangi, Sukses Gelar Turnamen Futsal


GARAWANGI - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Garawangi sukses menggelar acara Turnamen Futsal antar SMP/MTs se- Kabupaten Kuningan, Senin-Rabu (2-4/4/2018) di Kampus SMAN Garawangi, Kabupaten Kuningan.

Turnamen yang digelar tiga hari tersebut diikuti oleh 15 utusan sekolah yang terdiri dari 15 regu putra dan 8 regu putri.

Wakasek Bidang Kesiswaan, Abdul Rosyid, yang diwakili oleh Tubid Kesiswaan SMAN 1 Garawangi, Maman Surahman menutup turnamen tersebut, Rabu (4/4/2018). Dalam amanatnya di depan para peserta turnamen, Maman Maman memberikan selamat kepada para pemenang dan memberikan semangat kepada regu yang belum berhasil.

Regu putra SMPN 2 Garawangi, berhasil merebut tropi juara pertama, diikuti oleh regu dari MTs Yaspika Karangtawang dan SMPN 1 Maleber di juara 2 dan 3. Sementara itu, SMPN 4 Ciawi Gebang berhasil meloloskan regu putrinya menjadi juara pertama. Untuk juara 2 dan 3 dimenangkan oleh regu putri SMPN 2 Maleber, dan SMPN 1 Cidahu.
Bagi para juara diberikan piala, sertifikat dan uang pembinaan dari panitia turnamen.

Tak hanya itu, turnamen juga memberikan sertifikat dan uang kadeudeuh kepada pencetak gol terbanyak, yang diraih oleh Nuryaman (SMPN 2 Garawangi) untuk putra dengan jumlah 5 gol, dan Siti Mutmainatul (SMPN 4 Kuningan) dengan 3 golnya.

Sebelumnya, turnamen yang bertema "Junjung Sportivitas Gapai Prestasi Tanpa Batas" ini mendapat apresiasi dari peserta lomba dan civitas akademika SMAN 1 Garawangi.

Ketua OSIS SMAN 1 Garawangi, Dina Aulia Sabila melalui koordinator sekbid 4, Rika Painatur Rohmah mengatakan 5 tujuan kegiatan tersebut. " Pertama, mempromosikan sekolah. Kedua, mempererat tali silaturahim antarpelajar. Ketiga, mengembangkan bakat pelajar di bidang olahraga. Keempat, menyalurkan bakat siswa. Terakhir menjunjung tinggi kebersamaan dan sportivitas, " terangnya.

Terpisah, Kepala SMAN 1 Garawangi, H. Rukadi, memberikan pesan kepada panitia kegiatan dan peserta.

Untuk panitia, Rukadi mewanti-wanti agar bisa memberikan pelayan prima dan wasit yang jujur. Pihaknya tidak ingin pertandingan yang dilaksanakan dinodai dengan ketidakjujuran.

" Pesan untuk peserta agar menjunjung sportivitas dalam bertanding dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada peserta peserta dan pembina yang datang. Kalah dan menang adalah hal biasa, bagi peserta yang kalah jadikan sebagai pembelajaran dan bagi peserta yang menang merupakan penghargaan. Namun bagi kami yang datang adalah pemenangnya," paparnya.

Pembukaan turnamen juga tak kalah meriah dari penutupannya. Penampilan beberapa ekstra kulikuler dari siswa-siswi SMAN 1 Garawangi hadir di hari pertama dan hari ketiga.

Mulai dari penampilan hadroh ekskul IRM Nurussalam dan Teater Istunink hingga ekskul Pramuka dan Pecinta Alam menampilkan atraksi terbaik mereka untuk menghibur para peserta. (nars/yun)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :