Monday, May 14, 2018

kuningan religi

HUMAS SETDA KUNINGAN GELAR BIMTEK KEHUMASAN DAN KEPROTOKOLAN


KUNINGAN - Sebagai upaya mensinergikan program dan kegiatan keprotokolan serta kehumasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, Bagian Humas Setda Kuningan menggelar acara Bimbingan Teknis Keprotokolan dan Kehumasan, di Aula Wisma Permata, Kuningan, Senin (14/5/2018).

Kegiatan yang diikuti oleh 100 orang dari perwakilan SKPD, kecamatan, dan kelurahan se- Kabupaten Kuningan ini menghadirkan dua narasumber, yakni  Lucy Dian Rosalina, S.E., Akademisi dan Praktisi bidang Public Speaking, dan Kepala Bagian Humas Setda Kuningan Dr Wahyu Hidayah MSi, sebagai pejabat di lingkungan Pemerintah Kuningan.





Sosialisasi materi keprotokolan dan kehumasan yang diberikan kepada para peserta disajikan dalam bentuk ceramah, diskusi, dan simulasi. 

Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada ST, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kuningan, Drs H Maman Hermansyah, yang hadir membuka acara mengaku sangat mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut.

" Diharapkan, melalui kegiatan ini, dapat terbangun langkah-langkah konkrit yang saling mendukung terhadap peningkatan kualitas tugas kehumasan dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik, " ucapnya membacakan sambutan Plt Bupati.

Maman juga mengatakan bahwa Bimtek dimaksudkan pula untuk meningkatkan SDM di lingkungan SKPD,  kecamatan, dan kelurahan dalam bidang keprotokolan dan kehumasan, serta menjalin koordinasi antara Bagian Humas Setda Kuningan dengan SKPD lainnya di lingkup Pemkab Kuningan. (nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :