Berita Terkini

KEREN, KWK KORWIL KUNINGAN SEBAR TAKJIL LAGI DI JALAN




JALAKSANA – Komunitas Wargi Kuningan (KWK) Koordinator Wilayah (Korwil) Kuningan kembali turun ke jalan untuk membagikan paket takjil kepada para pengguna jalan. 

Ahad (27/5) kemarin, puluhan pengurus dan anggota komunitas pengguna media sosial yang terikat dalam satu paguyuban ini, nampak eksis memberikan satu per satu paket takjil, seperti kolak dan air minum kepada pengguna jalan di  sekitar Jalur Kuningan - Cirebon, Kecamatan Jalaksana.

Sekira dua ratus paket takjil yang dipersiapkan sejak sore hari, akhirnya ludes terbagikan hanya dalam jangka waktu singkat. Hal ini dikarenakan ramainya jalur Kuningan-Cirebon menjelang Adzan Maghrib berkumandang.

Ketua KWK Korwil Kuningan, Yan's Soundman, kepada Kuninganreligi.com mengatakan bahwa kegiatan KWK Korwil Kuningan (K3) berbagi ini merupakan agenda rutin yang selalu mereka gelar setiap Bulan Suci Ramadhan.

" Ya, tujuan kita adalah memberi manfaat buat sesama, minimal mereka yang masih di perjalanan kita bantu agar bisa berbuka puasa pada waktunya, " ucapnya didampingi Ketua Umum KWK, Didi Sutardi yang juga ikut bergabung membagikan takjil sore itu.

Selepas membagikan paket takjil, para pengurus dan anggota KWK Korwil Kuningan bergegas ke pelataran Masjid At-Taqwa Kecamatan Jalaksana. Di sana mereka menunggu datangnya Adzan Maghrib. Saat Adzan Maghrib berkumandang, mereka pun berbuka bersama dengan penuh keceriaan dan kekompakan yang menjadi ciri khas KWK selama ini.(nars)