Thursday, May 24, 2018

kuningan religi

KUNJUNGAN JOKOWI KE KUNINGAN DUA HARI, INI AGENDANYA

foto : bijb.co.id



KUNINGAN - Presiden RI Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Kamis - Jum'at (24-25/5/2018). Ada beberapa agenda yang akan dilakukannya sesuai informasi rundown acara yang diterima kuninganreligi.com.

Presiden RI ke 7 ini sebelum bertolak ke Kuningan, pada Hari Kamis (24/5) akan berkunjung terlebih dahulu ke Kabupaten Majalengka. Di Majalengka, Presiden bertemu dengan 100 siswa yang menjadi ketua OSIS, kemudian membagikan Kartu Indonesia Pintar di GGM, Majalengka. 

Kamis sore, Presien akan tiba di Kuningan, melakukan buka puasa pribadi di Hotel Grage Sangkan, Panawuan, Cilimus. Kemudian pada saat pelaksanaan Shalat Taraweh, Presiden Jokowi akan melaksanakannya di Masjid Al Istiqomah, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Jum'at (25/2/2018) pagi, Presiden Joko Widodo, direncanakan berkunjung ke lokasi Waduk Kuningan (Waduk Cileuweung) di Kecamatan Cibeureum. Presiden akan melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Syiarul Islam Kuningan setelah melakukan peninjauan relokasi warga terdampak waduk Cileuweung, Kuningan.

Jum'at siang, RI 1 akan menghadiri kegiatan pemberian sertifikat kepada warga yang bertempat di GOR Ewangga Kuningan. Baru selepas itu, Presiden kembali bertolak ke Jakarta dari Bandara Cakrabuana, Cirebon.

Kabag Humas Setda Kuningan, Dr Wahyu Hidayah MSi, saat dikonfirmasi tentang jadwal kegiatan Presiden di Kuningan, membenarkan hal tersebut.

" Sementara seperti itu kang (rundown acaranya - red), " ujarnya singkat. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :