Friday, May 11, 2018

kuningan religi

Kunjungi Habaib di Pancalang, Sudrajat-Syaikhu (Asyik) Minta Do'a  


PANCALANG - Pasangan Calon Gubernur Jabar, Mayjen TNI Purn H Sudrajat dan Calon Wakilnya, H Ahmad Syaikhu, Jum'at (11/5/2018) siang mengunjungi kediaman seorang Habaib di Desa Silebu, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan.

Pimpinan Majelis Taklim Dzikir dan Sholawat Desa Silebu, Habib Abdullah Albaar menyambut kunjungan kedua orang kandidat Paslon Cagub/Cawagub Jabar nomor urut 3 itu dengan antusias.

Saat berbincang, Cagub Sudrajat menghaturkan permohonan maaf kepada Habib Albaar karena baru bisa bersilaturahim menjelang perhelatan Pilkada Jawa Barat, 27 Juni 2018 mendatang.

Kunjungannya ke majelis, imbuh Sudrajat, tak lain adalah dalam upaya silaturahim dan pengenalan visi misi dirinya dalam Pilkada Jabar.

" Terima kasih dan mohon maaf, jika Kami diberi amanat memimpin Jabar, Kami akan melanjutkan program pembangunan Jabar di bawah kepemimpinan Pak Aher sekarang, " kata Sudrajat saat mengawali perbincangan.

Sementara, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu menambahkan,  pasangan nomor urut 3 dalam pilkada Jabar akan berkomitmen terhadap pembangunan daerah dan menjaga nilai-nilai ibadah keagamaan. 

" Mohon doanya Bib, semoga kami istiqomah," ungkap Syaikhu yang juga Ketua DPW PKS Jawa Barat ini.




Dalam kesempatan itu, Abah Habib Abdullah Albaar mengahaturkan kembali terima kasih atas kedatangan calon gubernur dan calon wakil gubernur beserta rombongan di kediamannya.

" Saya do'akan selamat dan jika saya boleh pesan, Saya cuma titip Islam ya pak, " pintanya.

Kehadiran rombongan Paslon Cagub yang diusung PKS, PAN dan Gerindra ini ternyata didampingi oleh sosok Bunda Putri, yang sempat dikenal namanya dalam berbagai pemberitaan beberapa waktu lalu. Meski hanya berlangsung sekitar 15 menit, namun kunjungan silaturahim tersebut sangat terlihat akrab.

" Bukan tidak sono atau tak mau berlama-lama di sini. Namun, pasangan Asyik ini mau menjalankan kegiatan di daerah Sumber, Kabupaten Cirebon. Terima kasih atas penerimaan kami bersilaturahmi dengan Abah Habib," kata Bunda Putri kepada Abah Habib Albaar berpamitan. (Pay/Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :