Monday, May 14, 2018

kuningan religi

MARAK AKSI TEROR BOM, BANSER NU KUNINGAN KELUARKAN PERNYATAAN SIKAP


KUNINGAN - Peristiwa ledakan Bom di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, dalam dua hari ini disikapi oleh organisasi sayap Nahdlatul Ulama (NU), yakni Barisan Ansor Serbaguna (Banser-NU) Kabupaten Kuningan. 

Dalam rilis peryataan sikapnya, Komandan Banser-NU Kabupaten Kuningan, Elon Caslan Abdul Hanan, melalui Biro Infokom Satkorcab Banser-NU Kuningan, Dr Wahyu Hidayah MSi, mengungkapkan bahwa pernyataan sikap organisasinya adalah menindaklanjuti seruan dari PBNU untuk meningkatkan kewaspadaan terkait terjadinya insiden teror bom di Surabaya.


" Satkorcab Banser-NU Kuningan mengecam keras aksi teror bom tersebut, dari kelompok atau pihak manapun pelakunya. Karena ini adalah kebiadaban dan jelas anti kemanusiaan, " tegas Wahyu.




Pihaknya juga menyampaikan ucapan belasungkawa dan duka mendalam atas jatuhnya korban akibat aksi teror bom di beberapa tempat tersebut.

" Selanjutnya, Kami mendukung aparat keamanan untuk mengusut tuntas peristiwa tersebut, menangkap pelaku dan jaringannya serta memprosesnya dengan hukuman seberat-beratnya, " imbuh pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Setda Kuningan ini.

Wahyu juga menyatakan bahwa, Satkorcab Banser-NU Kuningan selalu siap sedia untuk merapatkan barisan dan turut membantu aparat keamanan dalam meningkatkan kewaspadaan dini untuk menangkal aksi terorisme. (nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :