Friday, May 11, 2018

kuningan religi

ORANG KUNINGAN SUKSES JUARAI DEALER NISSAN DATSUN SE-INDONESIA



TANGERANG - Keuletan seorang Agus Nugraha (39), warga Desa Citapen, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, dalam mengelola cabang penjualan kendaraan merk Nissan-Datsun mendapat penghargaan setimpal dari PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.

Bertempat di Hotel Santika Premiere ICE, BSD City, Tangerang, Banten, pada Senin (08/5/2018) lalu, Cabang Nissan-Datsun Palu, Sulawesi Tengah, mendapat penghargaan Best of The Best Dealer Nissan Datsun se-Indonesia 2017.

Penghargaan langsung diterima Kepala Cabang Nissan Datsun Palu, Agus Nugraha dari Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Eiichi Koito, yang didampingi Vice President Dealer Network Development - Nissan Motor Corporation Indonesia, Alan Caugant.

Sesaat setelah menerima penghargaan, Pria lulusan SMAN Garawangi, Kabupaten Kuningan Tahun 1997 ini mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang telah diraihnya. 

" Alhamdulillah, semoga penghargaan ini bisa menjadi bahan kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan lebih memuaskan pelanggan Nissan Datsun di Indonesia, khususnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, " ucapnya.

Penghargaan tersebut, kata Agus, diraih dari prestasi penjualan, kinerja bengkel purna jual dan tingkat kepuasan pelanggan dalam kurun waktu Tahun 2017. " Dari penjualan dan pelayanan purna jual yang kami laksanakan, " imbuh suami dari Lenni Nugraha ini.


Agus, yang menerima penghargaan bersama rekannya di Area 3 Nissan Datsun Palu, Aang Kurniawan, menambahkan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi pemacu Cabang Nissan Datsun yang dipimpinnya untuk meningkatkan karya nyata dan kontribusi positif bagi para konsumen Nissan Datsun.

" Penghargaan ini kami dedikasikan juga untuk para pelanggan atau konsumen Nissan Datsun, khususnya di Kota Palu, Sulteng, yang telah memberikan kepercayaan selama ini pada kami, " tukasnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :