Berita Terkini

ORANG KUNINGAN SUKSES JUARAI DEALER NISSAN DATSUN SE-INDONESIA



TANGERANG - Keuletan seorang Agus Nugraha (39), warga Desa Citapen, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, dalam mengelola cabang penjualan kendaraan merk Nissan-Datsun mendapat penghargaan setimpal dari PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.

Bertempat di Hotel Santika Premiere ICE, BSD City, Tangerang, Banten, pada Senin (08/5/2018) lalu, Cabang Nissan-Datsun Palu, Sulawesi Tengah, mendapat penghargaan Best of The Best Dealer Nissan Datsun se-Indonesia 2017.

Penghargaan langsung diterima Kepala Cabang Nissan Datsun Palu, Agus Nugraha dari Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Eiichi Koito, yang didampingi Vice President Dealer Network Development - Nissan Motor Corporation Indonesia, Alan Caugant.

Sesaat setelah menerima penghargaan, Pria lulusan SMAN Garawangi, Kabupaten Kuningan Tahun 1997 ini mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang telah diraihnya. 

" Alhamdulillah, semoga penghargaan ini bisa menjadi bahan kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan lebih memuaskan pelanggan Nissan Datsun di Indonesia, khususnya di Kota Palu, Sulawesi Tengah, " ucapnya.

Penghargaan tersebut, kata Agus, diraih dari prestasi penjualan, kinerja bengkel purna jual dan tingkat kepuasan pelanggan dalam kurun waktu Tahun 2017. " Dari penjualan dan pelayanan purna jual yang kami laksanakan, " imbuh suami dari Lenni Nugraha ini.


Agus, yang menerima penghargaan bersama rekannya di Area 3 Nissan Datsun Palu, Aang Kurniawan, menambahkan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi pemacu Cabang Nissan Datsun yang dipimpinnya untuk meningkatkan karya nyata dan kontribusi positif bagi para konsumen Nissan Datsun.

" Penghargaan ini kami dedikasikan juga untuk para pelanggan atau konsumen Nissan Datsun, khususnya di Kota Palu, Sulteng, yang telah memberikan kepercayaan selama ini pada kami, " tukasnya. (Nars)