Wednesday, May 16, 2018

kuningan religi

RAMADHAN, CABUP DUDY PROGRAMKAN SILATURAHMI BUKBER DAN TARLING


KUNINGAN - Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Calon Bupati Kuningan nomor urut 2, Dudy Pamuji, tidak berhenti menyapa warga dan melakukan sosialisasi.  Upaya tersebut dilakukannya sebagai upaya memelihara dan meningkatkan elektabilitas menjelang Pilkada yang tinggal sebulan lagi digelar.

" Kami tak akan kenal lelah melakukan kunjungan ke masyarakat di Bulan Suci ini. Untuk Ramadhan kali ini kami mengemasnya dengan program MENYAPA WARGA ke beberapa pondok pesantren, " terang Dudy saat dikonfirmasi kuninganreligi.com, Rabu (16/5/2018).

Seperti yang dilakukannya sebelum masuk Bulan Suci Ramadhan, Dudy terlihat didampingi H Atang Sugiyono, selaku keluarga yang juga Dewan Penasehat Tim Relawan Dudy-Udin, menghadiri pengajian bulanan yang dilaksanakan oleh para pimpinan pondok pesantren alumni Pontren Darul Huda, Desa Purwasari.

Hadir dalam pengajian tersebut sejumlah Pimpinan Pondok Pesantren & Madrasah yang dibangun oleh para alumni Darul Huda yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan.


Usai pengajian, dalam acara ramah tamah, Dudy menyampaikan bahwa kunjungannya selain untuk bersilaturahmi, juga bermaksud mohon do'a dan dukungan dari para Kyai Darul Huda terkait niatannya mengikuti pesta demokrasi dalam Pilkada di Kabupaten Kuningan.

Salah satu pengurus Pontren Darul Huda, Ustad Fuadi, menantu KH Samanhudi (Alm), menanggapi permohonan Dudy. Dalam dzikir dan do'a yang diimaminya, jamaah diajak mendoakan hajatnya paslon nomor urut 2 tersebut.

" Kami meminta jika nanti diberi amanah agar Paslon Dudy-Udin bisa memperhatikan pendidikan umat Islam, terutama kepada pondok-pondok pesanren dan madrasah yang berada di wilayah Kabupaten Kuningan, " pinta Ustad Fuadi.

Terpisah, H Atang Sugiyono menambahkan bahwa kehadirannya adalah kunjungan silaturahmi biasa yang sering dilakukannya sejak almarhum Kyai Samanhudi (Pendiri Pontren Darul Huda) masih ada. Namun diakuinya, bahwa kunjungannya kali ini adalah terkait dengan cucunya, yakni Cabup Dudy, yang akan ikut makalangan dalam kontestasi Bupati Kuningan periode 2018-2023. 

" Kami minta doa dan dukungan dari para Kyai, 
karena kita ini hanya bisa ikhtiar dan berdoa. Semoga ikhtiar ini mendapat ridho dari Allah SWT, " ucap Atang.

Terkait program sosialisasi paslon yang didukungnya, Atang mengatakan bahwa selama Bulan Ramadhan, pihaknya telah membuat jadwal menyapa warga melalui acara buka puasa bersama dan taraweh keliling. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :