Berita Terkini

28 UNIT MOTOR TRAIL DIBAGIKAN UNTUK BABINSA


KUNINGAN - Babinsa jajaran Kodim 0615/Kuningan, pada Jum'at (29/06/2018), mendapat pembagian kendaraan dinas baru jenis sepeda motor trail dari Dandim 0615/Kuningan, Letkol Daru Cahyadi Soeprapto SSos MM, di halaman Makodim 0615/Kuningan, Jalan RE Martadinata.

Dalam agenda tersebut, Dandim Daru Cahyadi menyampaikan bahwa pembagian kendaraan dinas baru tersebut merupakan bentuk apresiasi guna mendukung optimalisasi tugas Babinsa di lapangan. 

" Sebanyak 28 unit sepeda motor baru ini dialokasikan bagi para Babinsa yang belum mendapat kendaraan dinas, " terangnya.

Dandim mewanti-wanti kepada para Babinsa penerima bantuan kendaraan dinas tersebut, agar bisa digunakan dalam tugas sebaik-baiknya, dan untuk selalu diperhatikan kondisinya.

" Gunakan dan rawat baik-baik, cek kembali jika ada kerusakan atau tidaknya kendaraan serta kelengkapannya, " tandas Dandim Daru Cahyadi.

Bantuan kendaraan sepeda motor jenis Trail bermerk Viar untuk 28 prajurit TNI ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis dari Dandim Daru Cahyadi kepada salah seorang Babinsa.

" Optimalkan tugas sebagai Prajurit TNI yang dekat dengan masyarakat, gunakan dan rawat baik-baik kendaraan ini, " Dandim Daru Cahyadi menegaskan kembali kepada prajuritnya, saat menyerahkan kendaraan dinas tersebut. (Nars)