Berita Terkini

CABUP DUDY PAMUJI SERAP ASPIRASI PEDAGANG PASAR KEPUH


KUNINGAN - Didampingi tim pemenangan dan relawan Kompak Bersatu, Calon Bupati Kuningan nomor urut 2, Dudy Pamuji beserta istri, Senin (11/06/2018) menyambangi para pedagang Pasar Kepuh, Kuningan.

Kehadiran Dudy di tengah keramaian pasar, mengundang perhatian warga yang sedang berbelanja untuk kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Terlebih, Tim Kreatif Paslon nomor 2 ini, menghadirkan hiburan rombongan kesenian badut, yang membuat warga sedikit tersenyum di tengah berjubelnya pasar siang itu.

Kepada media, Cabup berpostur tinggi ini menerangkan seputar kehadirannya di antara warga dan para pedagang. Menurutnya, agenda tersebut adalah dalam rangka menyerap aspirasi warga khususnya para pedagang di pasar tradisional, terkait perekonomian.

" Tadi mereka curhat seputar penyesuaian harga menjelang Idul Fitri, kami rasa hal yang lumrah ketika membludaknya permintaan di pasar , sementara suplay komoditi yang relatif kurang, maka harga-harga akan merangkak naik, " terang Dudy.

Selain menyerap aspirasi warga pasar, Cabup Dudy bersama istri, Hj Novi, juga memanfaatkan maremaan lebaran tersebut dengan berbelanja berbagai kebutuhan.

Pihaknya menilai, bahwa dengan berbelanja di pasar tradisional, merupakan langkah tepat untuk meningatkan perekonomian warga berbasis kerakyatan. 

" Pasar tradisional tidak boleh dipandang sebelah mata, di sini berbagai kebutuhan lengkap, jangan sampai tergeser dengan hadirnya pasar modern, " tukasnya. (Nars)