Thursday, June 28, 2018

kuningan religi

DPC PDIP KUNINGAN: PASLON AR PEROLEH 41% SUARA DI PILKADA



KUNINGAN - Ungkapan syukur, diucapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kuningan, Rana Suparman, Kamis (28/06/2018), atas terselenggaranya Pilkada Kuningan 2018 yang damai.

Dalam konferensi pers yang digelar di Kantor DPC PDIP Kuningan, Jalan Raya Ciharendong, Kuningan, sore tadi, Rana mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kuningan, yang sudah memberikan kedaulatan suaranya dalam Pilkada.

" Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat dan mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan suara yang telah diwujudkan dalam pilihan itu menjadi kekuatan kita untuk membangun Kabupaten Kuningan, " ungkap Rana didampingi Sekjennya, Tresnadi.

Terkait data perolehan suara Pilkada Kuningan, Rana mengaku telah sesuai dengan apa yang diharapkan pihaknya. Form C1 dari pelaksanaan Pilkada Kuningan kemarin, jelas Rana, dari seluruh kecamatan, sudah masuk dan langsung diinput oleh timnya.

" Hasilnya kita posisi mendapat kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Kuningan kepada Paslon AR. Kami sudah mendapatkan posisi (perolehan suara-red) sebesar 41% hingga saat ini, " jelasnya.

Dari 32 kecamatan yang ada di Kuningan, Rana mengatakan bahwa pihaknya unggul di sejumlah 25 kecamatan. Sisanya, tujuh kecamatan, diantaranya Kecamatan Garawangi, Hantara, Ciawigebang, Cidahu, Jalaksana, Cimahi dan Japara, pihaknya mengaku tertinggal di perolehan suara.

" Di sana kita pendekatannya belum optimal, nanti Pak Tresnadi akan memformulasikan hasil perolehan suara ini, yang belum bersama-sama dengan kita, berarti harus lebih dekat lagi dengan rakyat, harus mampu mengayomi dan bersahabat dengan seluruh masyarakat, " kilahnya.

Selanjutnya, terkait unggulnya Paslon AR, seperti yang diungkapkannya, Rana mengaku menyampaikan hal tersebut, bukan berarti mendahului. Tapi pihaknya ingin menjawab rasa kepenasaranan rakyat, supaya masyarakat tidak hiruk-pikuk, menanti atau memastikan kemenangan siapa dalam Pilkada Kuningan ini.

Pihaknya juga menyangkal bahwa telah mengklaim kemenangan Pasangan Acep-Ridho saat ini. Tapi, imbuhnya, Paslon yang diusungnya ini, baru memperoleh suara sebesar 41% dari perolehan suara yang berhasil direkap dari pelaksanaan pilkada kemarin, oleh Tim BSPN PDIP yang telah bekerja selama lebih dari 1 bulan.

" Yang jelas kami saat ini sudah mendapat dukungan 41% dari masyarakat Kuningan. Nanti yang menetapkannya kan KPU, apakah Paslon AR ini menang atau tidak nanti KPU yang menetapkannya, " pungkas Ketua DPRD Kuningan ini. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :