Wednesday, June 27, 2018

kuningan religi

KONTROL KENDARAAN ANDA JIKA TIDAK INGIN SEPERTI INI


KUNINGAN - Bagi pemilik kendaraan bermotor,  baik roda dua maupun empat,  sangat wajib untuk mengontrol kondisi kendaraannya.  Jangan sampai kejadian yang terjadi pada Selasa (26/06/2018) malam ini di sekitar Jalan Jendral Sudirman,  Kuningan,  terjadi pada kendaraan anda.

Seperti dari informasi yang diterima KR, malam tadi,  satu unit kendaraan roda empat jenis sedan berwarna putih, Nomor Polisi D 1614 GN,  milik Dimas, warga Rt. 02 Rw.  04, Desa / Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan,  mengalami kebakaran di bagian mesinnya.

Menurut laporan petugas UPT Damkar-Satpol PP Kuningan,  dari lokasi kejadian,  mobil tersebut terbakar karena konseleting di ruang bagian mesin mobil bermerk Honda Civic tersebut.

Mengetahui mesin mobilnya mengeluarkan api,  korban Dimas,  bersama istri dan anaknya,  melaporkan kejadian tersebut ke kantor UPT Damkar Kuningan,  yang berlokasi tidak jauh dari tempat mereka.

UPT Damkar menurunkan 1 randis Damkar dengan 1 unit tabung Alat pemadam api (Apar)  ukuran 5 kg,  beserta 8 petugasnya ke lokasi. 
Kebakaran bisa diatasi setelah 15 menit petugas melakukan pemadaman.
Sementara,  kerugian akibat kebakaran mesin kendaraan tersebut,  ditaksir sebesar Rp 5 juta,  dan mesin mobil yang mengalami kerusakan. Untuk korban jiwa,  dilaporkan nihil.

Kepala UPT Damkar-Satpol PP Kuningan,  Bambang Hernadi,  melalui petugasnya di lapangan menghimbau agar para pemilik kendaraan bisa mengecek kondisi kendaraannya secara berkala untuk menghindari kejadian yang tidak diharapkan itu.

" Karena pentingnya kendaraan buat menunjang aktivitas, maka harus dilakukan pengecekan berkala kondisinya.  Jangan sampai kejadian seperti ini terulamg. Jika mengalami hal serupa (kebakaran),  segera hubungi UPT Damkar di nomor  0232 871113 , " pungkas petugas.  (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :