Tuesday, June 26, 2018

kuningan religi

KPU: PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA SIAP DILAKSANAKAN



KUNINGAN - Seluruh struktur penyelenggara Pilkada di Kabupaten Kuningan telah siap melaksanakan Pemungutan dan Penghitungan Suara (P2S), Rabu (27/06/2018), besok. Demikian dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, Heni Susilwati, saat dimintai keterangan seputar persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.

" Segala persiapan Alhamdulillah sudah rampung dilaksanakan, mulai dari pendistribusian logistik, hingga persiapan SDM penyelenggara, " ujar Heni.

Untuk logistik pilkada, imbuhnya, hari ini telah dirampungkan seluruh pendistribusiannya dari PPK kepada masing-masing PPS dan kemudian disebarkan ke tiap TPS yang akan melaksanakan P2S.

" Bahkan, ada beberapa administrasi yang kami jemput bola ke KPU Jabar di Bandung hari ini, yakni form seri D dan seri DA untuk Pilgub. Ini dilakukan agar besok, semuanya tertib sehingga Pilkada akan berjalan lancar sesuai yang diharapkan, " terangnya.

Sementara, untuk persiapan TPS,  Heni mengaku Ia telah mengontrol kesiapannya di beberapa titik, pada Selasa (26/06/2018) ini.

" Semuanya sudah siap melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara, besok, mulai pukul 07:00 waktu setempat, " tandasnya.

Terkait kesiapan TPS khusus di beberapa tempat, Ia juga mengaku bahwa semuanya tidak ada kendala dan sudah siap melaksanakan pemungutan suara.

" Untuk beberapa TPS khusus, seperti di Lembaga Pemasyarakatan, 8 Rumah Sakit dan untuk tahanan di Polres Kuningan, semuanya sudah dipersiapkan. Nanti rekan-rekan media juga bisa meliputnya jika mau, " ujarnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :