Monday, June 11, 2018

kuningan religi

LOYALIS DUDY-UDIN PAKAI TOPENG PASLON SAAT BANGUNKAN SAHUR


KUNINGAN - Berbagai kreativitas para pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertanding di Pilkada Kuningan Tahun 2018, terus ditunjukkan para pendukungnya untuk menarik perhatian warga.

Memanfaatkan momentum membangunkan warga untuk bersantap sahur, para pemuda Kelurahan Cirendang, Kuningan, yang mengaku loyalis Paslon nomor urut 2, Dudy-Udin, sengaja mengenakan topeng yang mirip dengan Cabup dan Cawabup yang mereka dukung.

Aksi menarik tersebut kontan menarik perhatian warga untuk keluar rumah saat dibangunkan sahur oleh rombongan obrog tersebut.

Sadar aksi mereka ditonton warga, rombongan Loyalis paslon yang didukung Partai Golkar, PAN dan Gerindra ini terlihat semakin semangat menabuh genjring berkeliling dari satu gang ke gang lainnya.

Salah seorang peserta obrog, Anjas, menjelaskan kepada kuninganreligi.com bahwa mereka sengaja mengenakan topeng yang mirip dengan Cabup Dudy Pamuji dan Cawabup Udin Kusnaedi agar menarik perhatian warga.

" Ini merupakan bentuk simpatik dari kami warga Kelurahan Cirendang kepada paslon Cabup / Cawabup nomot urut 2, Duddy-Udin, " ungkap Anjas.

Menurutnya, warga Kelurahan Cirendang banyak yang menginginkan Paslon Dudy-Udin bisa terpilih sebagai Kepala Daerah dalam Pilkada 27 Juni nanti.

“ Tidak ada pilihan lain, hanya paslon Dudy-Udin pilihan kami. Makanya kami memakai topeng wajah mereka. Karena, kami menginginkan paslon no 2 ini jadi Bupati dan Wabup Kuningan 2018,” tegas Anjas diamini rekannya Citra.(nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :