Wednesday, June 27, 2018

kuningan religi

NYOBLOS, JALANAN DI KUNINGAN LENGANG


KUNINGAN - Hari pemungutan dan penghitungan suara, Rabu (27/06/2018), selain jadi Hari Libur Nasional,  rupanya adalah hari yang ditunggu oleh warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
Bagi warga yang telah memiliki hak pilih,  pada hari ini,  mereka akan memilih siapa kepala daerah yang akan memimpin Kabupaten Kuningan untuk lima tahun ke depan.
Antusiasme warga untuk memilih pemimpinnya di Kota Kuda,  rupanya sangat tinggi.  Ini terbukti,  di sebagian besar ruas jalan,  di beberapa wilayah Kuningan nampak sepi di pagi hari.
Salah seorang warga,  Iwan (48). asal Kelurahan Awirarangan,  Kuningan,  menuturkan kepada kuninganreligi.com, bahwa Ia memang sangat mementingkan agenda Pilkada Serentak ini.
" Penyelenggaraan Pilkada ini adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh Kami,  hari ini kami bisa menentukan siapa pimpinan daerah kami ke depan.  Untuk itu,  Saya tidak memiliki agenda lain di luar Pilkada,  " ucap Iwan.
Rupanya,  ungkapan Iwan,  sejalan dengan warga lainnya.  Ini terbukti dengan lengangnya jalan raya,  yang sepi dari aktivitas warga, termasuk Jalan Siliwangi, Kuningan,  yang terbilang paling padat.
Selain memilih kepala daerah di Kuningan,  hari ini juga,  warga melakukan pemilihan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.
Semoga,  antusiasme warga dalam mengikuti pemungutan suara ini akan melahirkan para pemimpin Kuningan dan Jawa Barat yang amanah,  berkomitmen tinggi untuk perbaikan nasib daerah, lima tahun ke depan.  (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :