Friday, June 29, 2018

kuningan religi

PERNYATAAN RUDI ISKANDAR, DIBANTAH KETUA GP-ANSOR KUNINGAN




KUNINGAN - Pernyataan Ketua Relawan Paslon Sentosa, Rudi Iskandar, yang mengatakan bahwa masyarakat masih bodoh, seperti yang ditulis di salah satu berita media online Kuningan, saat menanggapi keunggulan sementara Paslon AR, dibantah Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kuningan, KH Didin Misbahudin.

Ditemui saat mengucapkan selamat kepada Cabup Pertahana, Acep Purnama, atas diraihnya perolehan suara terbanyak yang didapatkan Paslon AR, di kediaman Acep, Kamis (28/06/2018), Didin membantah keras pernyataan Rudi yang mengatakan masyarakat Kuningan masih bodoh.

" Masyarakat Kuningan tidak bodoh, justru cerdas dalam memilih calon pemimpinnya, " tegas Didin.

Atas terpilihnya kembali Acep Purnama menjadi Bupati Kuningan lima tahun ke depan, Pihaknya mengucapkan selamat.

" Atas nama Ketua GP Ansor Kuningan dan jajaran kami, serta Kasatkorcab Banser Kuningan beserta jajaran, kami mengucapkan selamat kepada Bapak H Acep Purnama SH MH menjadi Bupati Kuningan periode 2018-2023, " ucapnya.

Ia berharap, semoga Kuningan lima tahun ke depan dibawah kepemimpinan Acep, menjadi Kabupaten yang semakin maju dan Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur.

" Menjadi sebuah negeri yang penuh rahmat, subur, makmur, adil dan aman. Alhamdulillah, pilkada di Kabupaten Kuningan dapat terlaksana dengan aman, damai dan kondusif, " ungkapnya penuh syukur.

Kemenangan Paslon Acep-Ridho ini, imbuh Didin, merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan.  

" Sehingga ke depan Ansor dan Banser siap bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam seluruh aspek pembangunan dan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban daerah, " tandasnya.

Sebelumnya, Bupati Pertahana, Acep Purnama, dibanjiri ucapan selamat dari berbagai pihak sejak Rabu (27/06/2018) hingga Kamis (28/06/2018) malam. 

Berbagai ucapan selamat diberikan para tokoh masyarakat, ormas, relawan, simpatisan, pejabat daerah dan warga Kuningan setelah mereka mengetahui hasil hitung cepat versi Purnama Centre dan DPC PDI Perjuangan,  yang menyatakan bahwa Paslon AR mendapat 225.190 suara atau 40.89 %.  

Mengetahui perolehan suara yang didapatkannya berhasil mengungguli Paslon lain, Acep beserta jamaah Masjid Al Islah, melakukan sujud syukur dipimpin oleh imam Drs H Yayan Sofyan MM, yang juga menjabat sebagai Ketua DKM Syiarul Islam. 

Hingga Kamis (28/06/2018) malam, kediaman Acep tidak sepi dari kunjungan warga yang datang untuk mengucapkan selamat.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :