Berita Terkini

PLT BUPATI KUNINGAN AJAK WARGANET BUKA BARENG


KUNINGAN - Bukti responsif seorang Kepala Daerah adalah dengan merangkul semua komponen masyarakat guna menyerap keluhan mereka dan bersama-sama mencari solusi untuk pemecahan masalah yang terjadi di sekitar mereka.

Hal ini terlihat ketika Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, menggelar silaturahim dan buka bersama dengan puluhan warganet pengguna media sosial Facebook, di Kedai Dua4Kopi, Jalan RE Martadinata, Kuningan, Ahad (10/06/2018).

" Alhamdulillah, Saya bisa merasakan semangat persaudaraan, kekeluargaan dan bisa langsung bertatap muka dengan warga Kuningan yang biasanya hanya saling menyapa dan berkomentar melalui Group FB Sadulur Desem Pray ini, " ungkap Plt Bupati.

Dirinya mengaku selalu terbuka terhadap berbagai aspirasi warga yang disampaikan, baik melalui media sosial maupun secara langsung kepadanya. 

Bahkan, dalam silaturahmi warganet anggota Group Sadulur Desem Pray ini, nampak beberapa peserta secara langsung mengungkapkan unek-unek yang dimilikinya kepada Desem.

Secara langsung juga, Plt Bupati yang murah senyum dan responsif ini, menjawab satu per satu aspirasi mereka mulai dari persoalan BUMDes, Dana Desa, hingga pelayanan Pemkab Kuningan terhadap warganya.

Salah seorang peserta silaturahim, Deni Hamdani, mengaku gembira dengan terlaksananya kegiatan tersebut. Dirinya mengatakan, bahwa anggota group media sosial yang diikutinya itu datang dari berbagai lapisan dan latar belakang masyarakat.

" Namun dalam pertemuan ini, kami bisa bersatu. Terima kasih kepada Pak Desem yang dalam kesibukannya bisa meluangkan waktu bersilaturahmi dengan kami. Ke depan diharapkan ini bisa menjadi wahana untuk meningkatkan partisipasi warga Kuningan dalam upaya konstruktif, membangun demi kemajuan Kabupaten Kuningan, " papar Deni kepada kuninganreligi.com. (Nars)