Berita Terkini

SELAMA MASA TENANG PILKADA, INI YANG AKAN DILAKUKAN ACEP PURNAMA


KUNINGAN - Mulai Ahad (24/06/2018), lusa, tongkat kepemimpinan pemerintahan di Kabupaten Kuningan, akan dipegang kembali oleh Acep Purnama setelah beberapa bulan ke belakang, Ia diharuskan cuti di luar tanggungan negara, karena pencalonan dirinya sebagai kandidat pertahana / Calon Bupati Kuningan yang ikut dalam perhelatan Pilkada Serentak 2018.

Mulai hari itu juga (24-26/06/2018), tahapan Pilkada Kuningan memasuki masa tenang, setelah beberapa bulan diisi dengan tahapan kampanye para pasangan calon.

Memasuki masa tenang, Acep, yang akan kembali menjabat sebagai Bupati Kuningan, mengaku bahwa dirinya akan fokus memantau kesiapan pelaksanaan Pilkada, agar berjalan lancar dan kondusif.

" Sebagai Bupati, Saya akan memastikan agar pilkada bisa kondusif dan berjalan sebagaimana mestinya. Saya juga akan mengontrol titik-titik tertentu, sejauh mana persiapan-persiapan yang dilakukan oleh para penyelenggara, " terangnya di Hotel Purnama Mulia kepada awak media beberapa waktu lalu.

Selain itu, ucapnya, sebagai kepala daerah, dalam masa tenang pilkada, dirinya akan melepas segala kegiatan berbau kampanye dan sosialisasi pencalonan dirinya. Karena, Acep sadar betul dan akan mematuhi segala aturan yang berlaku dalam tahapan pilkada.

" Semuanya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, Saya hanya akan berdoa semoga pelaksanaan pilkada bisa lancar, aman, sukses tanpa ekses dan kondusif, " tuturnya.

Menjabat kembali sebagai Kepala Daerah, Acep akan memanfaatkan hari tenang di Pendopo dengan melaksanakan tugas sebagai Bupati seperti biasanya.(Nars)