Friday, June 15, 2018

kuningan religi

SENIN 18 JUNI 2018, ALUMNI SMUNSA KUNINGAN AKAN GELAR REUNI AKBAR




KUNINGAN - Alumni SMU (sekarang SMA) Negeri 1 Kuningan angkatan 1998 akan menggelar reuni akbar sekaligus halal bilhalal Idul Fitri 1439 H, di Gedung Sanggariang, Jalan Siliwangi, Kuningan, Senin (18/06/2018) besok.

Salah seorang penggagas acara reuni SMUNSA 98, Eka Susangka kepada KR mengungkapkan acara ini dimaksudkan untuk mempererat kembali hubungan silaturahmi antar-alumni yang sudah 20 tahun terpisah dari almamaternya.

Pria yang bekerja di KSP Mekar Jaya, Maleber, Kuningan, ini mengharapkan agar seluruh teman sekolahnya dulu bisa hadir dalam agenda sakral tersebut.

" Meski beberapa yang sempat bisa bertemu dalam aktivitas keseharian, namun dalam satu acara reuni kami belum pernah berkumpul lagi selama 20 tahun lamanya, " terang Eka.

Agenda tersebut, imbuhnya telah dipersiapkan jauh-jauh hari, hasil dari koordinasi beberapa alumni melalui media sosial dan pesan elektronik.

" Undangan dan sosialisasi berupa baliho, spanduk dan melalui media sosial sudah kami sebarkan, mudah-mudahan sebagian besar teman-teman bisa hadir, " harapnya.

Menurutnya, jumlah alumni SMUNSA 98 berjumlah sekira 300 orang. Pihaknya berharap, meski tidak mungkin bisa hadir secara keseluruhan, namun sebagian besar bisa menyempatkan waktu hadir pada waktunya.

" Melalui momentum reuni ini kami harapkan bisa terjalin kembali hubungan dan komunikasi antaralumni secara baik untuk saling mendukung dalam berbagai bidang. Sehingga ke depannya akan terbuka berbagai peluang dan kesempatan bagi para alumni untuk terus berkembang,” kata Eka didampingi rekannya Santi, Heni dan Andang di Dua4Kopi, Ancaran, Jum'at (15/06/2018)

Mereka berharap melalui agenda reuni juga, kerinduan untuk bertemu teman seangkatan bisa terobati. Pertemuan dalam suasana reuni, menurut mereka, merupakan satu hal yang sangat berbeda dengan perjumpaan saat beraktivitas keseharian.

" Murni, acara ini digagas hanya untuk saling melepas rindu setelah puluhan tahun tidak berjumpa. Jadi tidak ada istilah ingin memperlihatkan kelebihan yang dimiliki, kami yakin teman-teman SMUNSA 98 akan kompak hadir, " tukas Eka. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :