Friday, June 29, 2018

kuningan religi

SILATURAHIM DUDY-ACEP DIRESPON BAIK WARGA KUNINGAN


KUNINGAN - Sikap negarawan ksatria yang ditunjukkan Dudy Pamuji dan Udin Kusnaedi, saat mengakui keunggulan Paslon Acep-Ridho dalam Pilkada Kuningan, mendapat respon positif dari netizen dan warga Kuningan.

Ini terpantau dari banyaknya tanggapan positif terhadap postingan yang diterbitkan akun atas nama Kang Dudy Pamuji di media sosial FB. Postingan tersebut mendapat tanggapan 590 netizen yang menyukai dan ikut terharu atas ungkapan Dudy dalam postingannya. 

Bahkan, selain dibagikan sebanyak 54 kali, postingan ini pun mendapat 108 komentar, yang sebagian besar mengangkat jempol atas jiwa ksatria yang dimiliki Paslon Dudy-Udin.

" Menang Tidak Jumawa kalahpun Terhormat... inilah sejatinya berDEMOKRASI... S3MOGA KUNINGAN LEBIH MAJU didukung oleh para warganya... Aamiin, " komentar akun Kang Annas Faturrochman dalam postingan tersebut.

Disusul oleh komentar akun atas nama Bang Bongky, yang mengucapkan Tasbih seraya mengatakan bahwa ungkapan Dudy mencerminkan seorang ksatria. 

" Inilah Ungkapan Seorang Ksatria... saya tak sanggup berkomentar lagi... saya tersanjung..., " tulisnya.

Menanggapi ratusan komentar ini, akun Kang Dudy Pamuji membalasnya dengan ungkapan bahwa seharusnya manusia mampu mengkombinasikan akal dan hati. 

" Jika secara akal (rasio) sudah tidak memungkinkan, maka tinggal hati yang harus kita siapkan dan tata. Mampukah kita menerima situasi yang tidak kita harapkan? Alhamdulillah selama 2 hari saya mengikuti perhitungan internal dan setelah pola dan trend nya stabil, maka saya pun sangat realistis dan legowo. 
Saat itulah ada kebutuhan saya harus mengakui kelebihan orang lain dan menyadari terhadap segala kekurangan yang kita miliki, " tulisnya.

Ternyata postingan akun ini pun mendapat respon dari akun Bupati Pertahana, Acep Purnama, dalam komentarnya, Acep mengucapkan terima kasih kepada Paslon Dudy-Udin untuk apresiasi yang diberikannya.

" Kemenangan ini adalah kemenangan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan. Mari Bersama-sama membangun Kuningan agar semakin MAJU (Makmur Agamis dan Pinunjul) Berbasis Desa. Salam Hangat dari Kami Acep Ridho, " akun Acep Purnama berkomentar demikian.

Hingga berita ini ditulis, postingan akun Kang Dudy Pamuji ini terus dibanjiri komentar dan tanggapan. 

Semoga keteladanan jiwa ksatria yang dimiliki para tokoh Kuningan ini, bisa menjadi cermin bagi masyarakat Kuningan untuk tetap menjaga keharmonisan dalam bingkai persatuan dan semangat kekeluargaan untuk membangun Kuningan ke depan. Aamiin.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :