Berita Terkini

SILATURAHMI SMUNSA 98 SUKSES, BERTABUR HADIAH


KUNINGAN - Pelaksanaan Reuni, Silaturahmi dan Halal bil Halal alumni SMU (sekarang: SMA -red) Negeri 1 Kuningan angkatan 1998, di Gedung Sanggariang, Jalan Siliwangi, Kuningan berjalan sukses.

Alumni SMUNSA 98, demikian mereka menyebutnya, dari berbagai wilayah di Kabupaten Kuningan, nampak kompak hadir dengan seragam hitam-biru. 

Mereka berbaur gembira saat bertemu kawan lamanya, yang sempat menimba ilmu di sekolah tersebut. Wajah-wajah gembira terlihat jelas ketika mereka bersalaman, bercanda ria, melepas kerinduan, setelah selama 20 tahun tidak berjumpa.

Panitia acara reuni SMUNSA 98, Eka Susangka kepada kuninganreligi.com mengaku gembira bisa menyelesaikan tugasnya untuk mengumpulkan kawan seangkatannya di sekolah tersebut.

" Alhamdulillah Kang, Saya mewakili panitia reuni mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Alumni SMUNSA 98 yang telah bisa hadir dalam acara tersebut. Kehadiran rekan-rekan sungguh merupakan satu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami di rengrengan panitia, " ujarnya lega.

Akhirnya, imbuh Eka, semua persiapan yang dilakukan bersama kawan-kawannya, sejak jauh-jauh hari ini berbuah hasil yang memuaskan. 

Pihaknya mengaku, bahwa seluruh alumni SMUNSA 98 yang datang ke agenda tersebut sangat puas dengan rangkaian acara yang dilaksanakan. 

" Rekan-rekan mengaku puas dengan meriahnya acara dan banyaknya hadiah yang disediakan. Semoga momentum reuni ini bisa membekas di hati rekan-rekan alumni dan lebih mempererat kekeluargaan di antara kita. Kami mohon maaf bilamana terdapat kekurangan dalam sajian dan acara yang dilaksanakan, " tukas Eka. (Nars)