Wednesday, June 27, 2018

kuningan religi

SUARA ACEP-RIDHO MULAI NAIK UNGGULI PASLON LAIN




KUNINGAN - Masyarakat Kabupaten Kuningan, yang telah menunaikan hak pilih mereka saat ini, Rabu (27/06/2018) malam, banyak yang menantikan keluarnya hasil perhitungan suara Pilkada Kuningan 2018. 

Komisioner KPU Kuningan, Asep Z Fauzi, melalui keterangannya menjelaskan bahwa bagi masyarakat yang ingin mengetahui hasil perhitungan suara terkini dari Pilkada Kuningan maupun Pilkada Jabar bisa mengakses laman www.infokpu.org/hasil.

" Tapi, hasil rekapitulasi suara yang tercantum dalam halaman web tersebut tidaklah mempresentasikan hasil akhir resmi Pilkada, " jelasnya.

Untuk penetapan hasil perhitungan suara yang sebenarnya, imbuhnya, akan diadakan melalui rapat-rapat pleno yang dimulai dari jenjang TPS, PPK, hingga terakhir di KPU Kuningan. 

Sementara dari pantauan kuninganreligi.com melalui laman infokpujabar.org, pada pukul 18:19 WIB, nampak perolehan suara sementara hasil upload form C1 dari berbagai TPS, Paslon AR memimpin dengan angka 39,05%, atau sebanyak 24.809 suara.

Menyusul Paslon Sentosa, dengan perolehan suara 34.02%, atau sebanyak 21.697 suara. Sedangkan Paslon Dudy-Udin, masih berada di posisi terakhir, dengan perolehan 26,93% atau sebesar 17.175 suara.

Angka-angka diperoleh dari data yang masuk hingga jam tersebut, dari 203 TPS yang ada di Kuningan, atau baru sebesar 10,44% data masuk. Sementara, untuk total suara sah yang baru masuk adalah 63.768 suara, dan suara tidak sah sebanyak 3.339 suara.

Masih dari pantauan KR, sejak ditutupnya perhitungan suara di tiap TPS hingga pukul 18:00, perolehan hasil ini terus berkembang dinamis. Nampak Paslon AR dengan Paslon Sentosa cenderung saling susul satu dengan yang lainnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :