Wednesday, June 13, 2018

kuningan religi

WANITA PENGUSAHA PROPERTY NASIONAL ASAL KUNINGAN INI DUKUNG PASLON SENTOSA


KUNINGAN - Seorang wanita pengusaha properti nasional asal Kuningan, Dra Hj Yohana Yusup, secara mengejutkan tiba-tiba mengeluarkan pernyataan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Nomor Urut 1, Sentosa, Rabu (13/06/2018).

Yohana, mengemukakan dukungannya tersebut kepada kuninganreligi.com melalui pesan dari akun media sosial miliknya.

" Saya memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut 1, dr Toto dan Yosa. Dukungan ini Saya berikan karena mengingat paslon ini, salah satu visi-misinya adalah agamis, " ungkap Yohana.

Dengan visi religius tersebut, imbuhnya, akan lebih meningkatkan pengaplikasian nilai-nilai keagamaan di Kabupaten Kuningan.

" Bisa untuk lebih meningkatkan nilai-nilai keagamaan dan memaksimalkan fungsi Islamic Centre Kuningan sebagai pusat kegiatan keagamaan, pendidikan dan budaya, " tukasnya.

Guna memenangkan paslon yang didukungnya, pihaknya mengaku memiliki program dan strategi pergerakan relawan tersendiri. Yohana pun sering pulang ke kampung halamannya guna memaksimalkan dukungannya dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

Pengusaha asal Desa Margasari Kecamatan Luragung ini dikenal memiliki perusahaan property nasional, baik property bersubsidi maupun property komersil/non subsidi. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :