Berita Terkini

WANITA PENGUSAHA PROPERTY NASIONAL ASAL KUNINGAN INI DUKUNG PASLON SENTOSA


KUNINGAN - Seorang wanita pengusaha properti nasional asal Kuningan, Dra Hj Yohana Yusup, secara mengejutkan tiba-tiba mengeluarkan pernyataan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Nomor Urut 1, Sentosa, Rabu (13/06/2018).

Yohana, mengemukakan dukungannya tersebut kepada kuninganreligi.com melalui pesan dari akun media sosial miliknya.

" Saya memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut 1, dr Toto dan Yosa. Dukungan ini Saya berikan karena mengingat paslon ini, salah satu visi-misinya adalah agamis, " ungkap Yohana.

Dengan visi religius tersebut, imbuhnya, akan lebih meningkatkan pengaplikasian nilai-nilai keagamaan di Kabupaten Kuningan.

" Bisa untuk lebih meningkatkan nilai-nilai keagamaan dan memaksimalkan fungsi Islamic Centre Kuningan sebagai pusat kegiatan keagamaan, pendidikan dan budaya, " tukasnya.

Guna memenangkan paslon yang didukungnya, pihaknya mengaku memiliki program dan strategi pergerakan relawan tersendiri. Yohana pun sering pulang ke kampung halamannya guna memaksimalkan dukungannya dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

Pengusaha asal Desa Margasari Kecamatan Luragung ini dikenal memiliki perusahaan property nasional, baik property bersubsidi maupun property komersil/non subsidi. (Nars)