Berita Terkini

WARGA CILIMUS DITEMUKAN MENGAMBANG DI SUNGAI CIMANUK MAJALENGKA




MAJALENGKA - Penemuan sesosok mayat menggegerkan warga Desa Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Senin (18/06/2018). Mayat tersebut ditemukan mengambang di Sungai Cimanuk, berdekatan dengan pemakaman Ki Bagus Rangin. 

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh warga setempat saat sedang mencari ikan di Sungai Cimanuk. Penemu mayat, Casmita (45) warga setempat, melihatnya tersangkut di pinggir sungai, sekira pukul 14:30 WIB.

Setelah memastikan bahwa yang ditemukannya adalah mayat manusia, Casmita bersama rekannya, Uus (53) melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jatitujuh untuk segera ditangani.

Sementara, berdasarkan informasi yang diterima kuninganreligi.com, sesuai KTP yang ditemukan di TKP, korban bernama Muhamad Yusup (24), warga Dusun Manis Rt 006/002,
 Desa Caracas, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Korban yang berciri-ciri memakai jaket warna hitam, kaos warna hitam dan celana jeans warna abu-abu itu kemudian ditangani oleh pihak Puskesmas Jatitujuh dan pihak kepolisian Polres Majalengka untuk dicari sebab-musababnya.  

Menurut keterangan berdasarkan pemeriksaan tim dokter Puskesmas Jatitujuh, diketahui bahwa di tubuh korban ada bekas luka dibagian kening yang diduga akibat terpeleset dan terjatuh ke Sungai Cimanuk tersebut.



Terpisah, seperti yang dilansir media Jurnal Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi, menjelaskan bahwa menurut orangtuanya, korban sudah tiga hari tidak pulang hingga sampai diketemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dengan kejadian tersebut, imbuh Kapolsek Asep, pihak keluarga korban sudah ikhlas dan menerima kejadian tersebut dianggap sebagai musibah.(Nars)