Berita Terkini

BHAYANGKARA HARUS PROFESIONAL DAN TIDAK AROGAN

KUNINGAN - Purnawirawan polisi AKBP Purn Sunardi Wianta Sani menegaskan, bahwa aparat kepolisian harus bisa menjadi Bhayangkara sejati yang profesional dalam bertugas.

" Polisi jangan cepat puas atas kinerja yang telah dilaksanakan, terus bangun soliditas di antara anggota, dan juga polisi harus pandai bersyukur. Terakhir, seorang polisi tidak boleh arogan saat bertugas, " tandas Sunardi.

Lima nasehat Purnawirawan Polri tersebut diperhatikan dengan seksama oleh ratusan anggota kepolisian Resort Kuningan yang hadir di Aula Wira Satya Pradhana, Mapolres Kuningan.

Pemberian nasehat dari Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Kuningan bagi para anggota kepolisian ini menjadi bagian dari rangkaian acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-72, di Mapolres Kuningan, Jalan RE Martadinata, Rabu (11/07/2018).

Nampak hadir dalam acara syukuran tersebut, Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH, Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan SIK, seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kuningan, para pejabat lingkup Polres Kuningan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Bupati Acep Purnama dalam sambutannya menyatakan bahwa Pemkab Kuningan mengapresasi dan sangat bangga memiliki jajaran aparat kepolisian seperti di Polres Kuningan.

" Kami sangat bangga kepada aparat kepolisian yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam bertugas. Sehingga kondisi dan suasana Kuningan dirasa sangat aman dan kondusif, " ungkap Acep.

Sementara, undangan dari berbagai unsur masyarakat yang hadir, mengungkapkan dukungan kepada jajaran kepolisian Polres Kuningan untuk terus berkiprah memberikan rasa aman dan mengayomi masyarakat.(Nars)