Wednesday, July 25, 2018

kuningan religi

DIKALAHKAN PERSIKASI, PESIK GAGAL KE DELAPAN BESAR SUPER JALAPA LIGA 3




CIANJUR - Langkah kesebelasan Persatuan Sepakbola Kabupaten Kuningan (PESIK Kuningan) dalam laga Super Jalapa Liga 3 zona Jawa Barat, harus terhenti di babak 16 besar. 

Tim Sepakbola kebanggaan warga Kota Kuda ini gagal lolos ke babak 8 besar setelah ditundukkan kesebelasan Persikasi Bekasi, dalam peretandingan lanjutan babak 16 besar di Stadion Badak Putih, Kabupaten Cianjur, Rabu (25/07/2018).


Tiga point dicuri Persikasi Bekasi dari Pesik Kuningan, dalam pertandingan seru yang berakhir dengan skor 0-3 tersebut. Kedua tim menampilkan skill terbaik mereka karena keduanya sama-sama menargetkan kemenangan.

Sebelumnya, Tim yang dinakhodai Anas Nasrun ini, melaju ke babak 16 besar Super Jalapa Liga 3 setelah menyandang peringkat juara di Grup E. 

Dalam pertandingan adu gengsi tersebut, Persikasi unggul di pertengahan babak pertama tepatnya pada menit ke 23, setelah pemain Persikasi, Krisna Diandra berhasil memanfaatkan peluang lengahnya pertahanan Pesik Kuningan melalui serangan counter attack.

Di menit ke 41, akhir babak pertama, umpan lambung ke kotak penalti Pesik Kuningan, disambut oleh kaki pemain Persikasi, Yasril Achmadwan, dan membuat skor bertambah menjadi 0-2.

Gol ketiga Tim berjuluk "Bendo Item" di babak kedua, menit ke 60, dicetak oleh Dede Sulaiman melalui tendangan gledek kaki kirinya yang tidak bisa dihalau penjaga gawang  Pesik. Kedudukan 0-3 ini tidak mengalami perubahan hingga peluit panjang ditiup wasit pertandingan.

Setelah mengalahkan Pesik Kuningan, Persikasi lolos ke babak 8 besar Super Jalapa Liga 3 zona Jawa Barat. Pada Jum'at (27/07/2018) lusa, mereka akan menghadapi PSKC Cimahi, yang juga lolos setelah mengalahkan PSGJ Cirebon dengan skor 0-2. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :