Sunday, July 8, 2018

kuningan religi

LAGI, ISTRI BUPATI KUNINGAN RAIH PENGHARGAAN NASIONAL


MENADO (SULUT) - Istri Bupati Kuningan, Jawa Barat, Hj Ika Acep Purnama, Kamis (06/07/2018) lalu menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Pemerintah RI.

Penghargaan tersebut diserahkan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, ditandai dengan penyematan lencana, pada puncak acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV d Menado, Sulawesi Utara.

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah RI melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.

Penghargaan yang diberikan tersebut berdasarkan Surat Kepala BKKBN Nomor 57/KEP/G2/2018 tentang Penerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), Wira Karya Kencana (WKK), Dharma Karya Kencana (DKK) dan Cipta Karya Kencana (CKK) Tahun 2018.

“ Alhamdulillah puji syukur kepada Allah saya ucapkan atas diraihnya penghargaan ini. Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan, seluruh keluarga yang telah bersama-sama membangun kehidupan yang baik selama ini, “ ucap Istri H Acep Purnama seusai mengikuti acara tersebut.

Berkaitan hal itu, Ika mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk bersama-sama mempertahankan nilai-nilai budaya masyarakat Indonesia yang sejak dahulu ada, seperti saling hormat-menghormati, saling menghargai, mempertahankan budaya gotong royong dan menjaga persatuan bangsa.

Pada puncak Harganas tersebut, ada 6 jenis penghargaan yang diberikan, antara lain Satya Lencana Pembangunan, penghargaan ini diberikan kepada 21 Gubernur, Walikota dan Bupati.

Kemudian, Satya Lencana Ciptakarya, diberikan kepada 2 instansi yakni Tim Penggerak PKK NTB dan Muslimat NW NTB.

Selanjutnya Manggala Karya Kencana, diberikan kepada 74 Gubernur, Walikota, Bupati dan PKK. Ada juga Wira Karya Kencana untuk 4 profesi dan Dharma Karya Kencana untuk 17 Mitra kerja serta Cipta Karya Kencana diberikan kepada 2 Mitra kerja. (Nars) 

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :