Monday, July 16, 2018

kuningan religi

OLENG, MINIBUS TABRAK DUMP TRUCK DI OLECED




LEBAKWANGI - Sebuah mobil minibus Grand Max dengan nomor polisi B 1599 SRZ rusak berat di bagian depan, setelah menabrak bak kendaraan Dump Truck dengan nomor polisi E 9219 YB, di Jalan Raya Desa Manggari, Kecamatan Lebakwangi, Senin (16/07/2018) sore.

Kejadian tabrakan yang berlangsung pada jam sibuk jalan raya ini, sempat membuat macet jalur yang biasa disebut daerah Oleced tersebut. Para pengguna jalan nampak berhenti sesaat guna melihat kejadian mengerikan tersebut. Bahkan, beberapa pengguna sepeda motor sengaja mengabadikan peristiwa tersebut dengan telepon genggam mereka untuk dibagikan di media sosial.

Saksi mata, Ade (25), warga setempat, yang berhasil dikonfirmasi kuninganreligi.com, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut tidak hanya melibatkan minibus dan dump truck, melainkan ada satu pengendara sepeda motor yang sempat terserempet.

" Beruntung, pengendara sepeda motor bisa selamat dan menghindar. Anehnya posisi grand max sama-sama menghadap ke timur setelah kejadian, mungkin saking kerasnya benturan, " tutur Ade.

Sementara, Sopir Truk, Radin (32) warga Desa Cikeusik, Kecamatan Cidahu, menjelaskan kronologi kejadian kepada media. Menurutnya, saat dirinya melaju dari arah Kuningan, tepat di depan SPBU Manggari, Ia melihat ada kendaraan minibus grand max di depannya yang oleng ke kanan dengan kecepatan tinggi, dari arah yang berlawanan.

" Saya sedang membawa muatan batu, mencoba membanting stir ke kiri, tapi mobil grandmax itu oleng ke kanan melaju cukup tinggi maka tabrakan tidak bisa dihindari, " tutur Radin.

Mobil Grandmax itu akhirnya menabrak bagian depan mobil dump truck yang dikendarai Radin, dan merusak bagian kanan bak kendaraannya.

Dari kejadian tersebut, berdasarkan informasi warga, pengemudi dan penumpang minibus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara, sopir dump truck hanya mengalami syok dan masih bisa dimintai keterangan oleh unit laka lantas Polres Kuningan, hingga berita ini dibuat.(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :