Monday, July 16, 2018

kuningan religi

PEGAWAI LINGKUP SETDA KUNINGAN RAME-RAME DITEST URINE



KUNINGAN - Komitmen Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan obat-obatan terlarang patut diacungi jempol.  

Dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN)  Kabupaten Kuningan,  pada Senin (16/07/2018), Pemkab Kuningan melaksanakan test urine bagi seluruh pegawai di lingkup Setda Kuningan,  di Pendopo Pemkab Kuningan.

Pelaksanaan test urine tersebut juga bertepatan dengan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)  tingkat Kabupaten Kuningan tahun 2018.

Bupati Kuningan,  Acep Purnama,  dalam sambutannya sebelum pelaksanaan test urine menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menciptakan pemerintahan yang bebas dari narkoba dan agar bisa menjadi pelopor bersih narkoba bagi masyarakat Kuningan. 

" Saat ini kepada seluruh pejabat yang hadir saya mengajak untuk melakukan test urine, " ungkap Acep. 

Di tempat yang sama,  sebelumnya,  dilaksanakan juga upacara peringatan HANI tingkat Kabupaten Kuningan.  Nampak hadir seluruh kepala SKPD,  kepala bagian,  para camat,  kepala desa dan seluruh pegawai lingkup Setda Kuningan

Bupati Acep Purnama menandaskan bahwa peringatan HANI 2018 merupakan salah satu bagian dari komitmen BNN dalam upaya mensosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta mensosialisasikan program-program BNN, baik yang sudah maupun yang akan dilakukan.

" HANI merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial-ekonomi, serta keamanan dan kedamaian dunia. Penyalahgunaan narkotika secara nyata juga dapat memicu kejahatan lainnya seperti pencurian dan pembunuhan. Situasi yang sangat mengkhawatirkan ini menjadi masalah dunia yang sangat mendesak untuk segera diatasi bersama." jelasnya didampingi Kepala BNN Kabupaten Kuningan Edi Hariadi. 

Selanjutnya Acep mengatakan bahwa Indonesia berada pada kondisi darurat narkoba. Indonesia saat ini tidak hanya sekadar tempat transit, tetapi sudah menjadi salah satu pasar narkotika yang besar di Asia. Hal ini terbukti dengan terbongkarnya beberapa kasus penyelundupan narkotika yang mencapai bertonton. 

Dalam rangka menciptakan pemerintahan yang bebas dari narkoba, dalam kesempatan tersebut dilakukan tes urine untuk semua pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan. Bupati Acep menjadi orang pertama melakukan tes urine.(nars) 

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :