Berita Terkini

PEMBINA DAN PENGURUS KWK JUGA BERI UCAPAN SELAMAT


KUNINGAN - Secara tersendiri, Komunitas Wargi Kuningan (KWK), juga memberikan ucapan selamat kepada Bupati Kuningan terpilih, Acep Purnama. Pemberian ucapan selamat tersebut disampaikan Pembina KWK, Yohana Yusuf, selepas rombongan RWK memberi ucapan yang sama, pada Selasa (10/07/2018), di Pendopo Pemkab Kuningan.

" Kami atas nama jajaran pembina KWK besrta pengurus pusat dan seluruh anggota KWK mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Pak Acep sebagai Bupati Kuningan periode 2018-2023, " ungkap Yohana.

Didampingi para pengurus KWK Korwil Kuningan, Yohana mengungkapkan bahwa pihaknya berharap, di bawah kepemimpinan Bupati Acep lima tahun ke depan, Kuningan akan terus berkembang menjadi Kabupaten yang maju di segala bidang.

" Kami yakin Pak Acep, bersama wakilnya, Pak Ridho, mampu mengaplikasikan program yang telah disusun dalam Visinya, yakni Kuningan Maju, guna mewujudkan Kabupaten Kuningan yang pinunjul, " imbuhnya.

Terpisah, Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengaku bahwa pihaknya sangat memerlukan dukungan semua pihak guna mewujudkan visi Kuningan Maju tersebut.

" Terus terang, kami masih memiliki banyak hal yang perlu diperbaiki ke depan. Tentunya, hal ini tidak bisa dilakukan, tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, " tutur Acep di depan para pengurus KWK.

Pihaknya juga mengaku akan membuka ruang komunikasi dengan warga perantau, untuk kelanjutan kemitraan positif yang telah lama terjalin, termasuk dengan KWK. 

" Pemkab Kuningan berharap para perantau bisa menjadi duta-duta atau perwakilan Kuningan di kota-kota tempat mereka merantau yang bisa membawa nama baik Kabupaten Kuningan di sana, " tukas Acep.  (Nars)