Berita Terkini

PLENO REKAPITULASI HASIL SUARA PILKADA BERJALAN LANCAR


KUNINGAN - Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi suara hasil Pilkada,  Rabu (04/07/2018), di Hotel Horison Tirta Sanita,  Kuningan,  hingga pukul 10:33 WIB,  berjalan lancar. 
Rapat yang dimulai sejak pukul 08:30 WIB tersebut,  nampak dijaga ketat aparat keamanan agar bisa berjalan lancar dan kondusif.  Undangan yang diperbolehkan masuk ruangan adalah yang memiliki tanda pengenal, serta mendapat pemeriksaan aparat ketika masuk ruangan.
Dari pantauan kuninganreligi.com, rapat pleno terbuka mengalir santai dan nyaris tanpa interupsi,  baik dari pihak saksi Paslon,  maupun dari pengawas.
Terkait teknis agenda rapat,  juga sesuai dengan yang direncanakan saat rapat persiapan sebelumnya.
Satu persatu anggota PPK membacakan hasil rekapitulasi suara yang didapatkan di masing-masing kecamatan,  mulai dari hasil pemungutan suara Pilgub Jabar hingga Pilbup Kuningan.
Sementara,  PPK lain,  yang mendapat giliran berikutnya, dipersilakan membuka kotak suara yang ditempatkan di depan forum rapat.
Dengan lancarnya pelaksanaan pleno ini,  sudah hampir dipastikan,  dalam Pilkada Kuningan,  paslon Acep-Ridho akan diumumkan dan ditetapkan sebagai pasangan Bupati/Wakil Bupati Kuningan terpilih untuk periode 2018-2023. (Nars)