Tuesday, August 21, 2018

kuningan religi

100 MAHASISWA IKOPIN KKL DI 20 KOPERASI DI KUNINGAN




KUNINGAN - Sebanyak 100 orang mahasiswa berseragam almamater warna kuning, memadati ruang rapat Purbawisesa, Setda Kuningan, Selasa (21/08/2018). Mereka adalah rombongan mahasiswa Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) Sumedang, yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di 20 koperasi yang ada di Kuningan.

Bupati Kuningan, H Acep Purnama, membuka secara simbolis kegiatan mereka di Kuningan, didampingi Wakil Rektor I Akademik IKOPIN, Sugianto, Direktur Bidang Studi Manajemen IKOPIN, Giyanto Purbo, serta Kepala Bidang Pengembangan Peran Organisasi Pendidikan Deputi Bidang SDM Kementrian Koperasi dan UKM, Eko Heryono.


" Kami harapkan mahasiswa IKOPIN selama mengikuti KKL di Kabupaten Kuningan mampu memberikan masukan, pemikiran serta memberi kontribusi terhadap kemajuan perekonomian di Kabupaten Kuningan, " kata Bupati mengawali sambutannya dalam acara tersebut.

Baginya, peran mahasiswa sebagai calon intelektual sangat dibutuhkan dalam memberikan gagasan-gagasannya. Oleh karena itu, hasil temuan yang diperoleh mahasiswa dari KKL, nanti, sangat diharapkan untuk dijadikan bahan masukan bagi Pemkab Kuningan.

“ Sektor perekonomian khususnya pemberdayaan koperasi dan UKM harus ditingkatkan. Dengan perekonomian yang maju, otomatis akan meningkatkan kesejahteraaan masyarakat,” tukas Acep. (Nars) 

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :