Thursday, August 2, 2018

kuningan religi

DANDIM KUNINGAN TUTUP KEGIATAN BHAKTI SILIWANGI MANUNGGAL SATATA SARIKSA




DARMA - Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) yang digelar Kodim 0615/Kuningan di Desa Cipasung, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, ditutup Dandim 0615/Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi, pada Kamis (02/08/2018) di Kantor Sekretariat BumDes setempat.

Penutupan BSMSS Kodim 0615/Kuningan ini dihadiri para Danramil Jajaran Kodim 0615/Kuningan, Kepala BPMD Kuningan, Deniawan, unsur Muspika Kecamatan Darma, Kades Cipasung, Nanang, para anggota Kodim 0615/Kuningan, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dandim Daru Cahyadi mengungkapkan bahwa pelaksanaan BSMSS digelar sejak tanggal 16 Juli hingga 01 Agustus. Sebelumnya, telah dilaksanakan kegiatan pra BSMSS selama 1 pekan.

" Saya sangat bangga atas pencapaian sasaran dan tentunya berkat kerjasama dan pengertian dari segenap unsur terkait, serta semangat gotong-royong yang tinggi dari masyarakat setempat, " paparnya di depan hadirin.

Adapun, hasil dari kegiatan BSMSS yang dilaksanakannya di desa tersebut, adalah berupa program pengaspalan jalan sepanjang 1.300 meter dengan lebar 3 meter.

Dandim mengaku bangga atas kerja sama yang dilaksanakan berbagai pihak hingga pelaksanaan BSMSS berjalan dengan baik. " Untuk itu, atas nama komando dan pribadi, Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada dinas instansi terkait dan seluruh jajaran di tingkat kabupaten maupun kecamatan sehingga ke tingkat Desa serta lapisan masyarakat , " tandasnya.

Nilai utama kegiatan tersebut, ungap Dandim, adalah terwujudnya ikatan kemanunggalan antara TNI dengan segenap jajaran pemerintah daerah serta semua lapisan masyarakat. Beberapa komponen tersebut telah bisa saling bahu-membahu dan bergotong-royong dalam mensukseskan program pembangunan daerah yang mantap sebagai pondasi dalam mewujudkan sistem pertahanan semesta yang dicita-citakan bersama. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :