Wednesday, August 15, 2018

kuningan religi

DIREKTUR PDAU: PELAKSANAAN PAMERAN PEMBANGUNAN TAHUN INI AKAN LEBIH BAIK


KUNINGAN - Kepanitiaan pelaksana agenda Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi ke-520 Kabupaten Kuningan  tahun 2018 diserahkan kepada Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kabupaten Kuningan. Penujukkan pelaksana pameran, langsung oleh Bupati Kuningan sesuai SK yang ditandatangani.

Dalam melaksanakan hajatan rutin masyarakat Kuningan ini, PDAU sejak beberapa bulan ke belakang gencar melakukan persiapan, mulai dari pemantapan konsep acara, pengisi acara dan yang lainnya. 

PDAU juga menggandeng konsultan event organizer yang pengalaman melaksanakan event sejenis di berbagai daerah. Untuk pengamanan dan cipta kondisi areal pameran, selain menggandeng Kepolisian dan TNI, PDAU berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan dan Komunitas Warior.

Demikian dikatakan, Direktur PDAU Kuningan, Imam Rozali, saat melakukan jumpa pers bersama wartawan di kantornya, Rabu (15/08/2018). Imam yang didampingi konsultan teknis, Agus, dan dua rekannya, Slamet Rianto dan Dina, memaparkan bahwa pelaksanaan Pameran Pembangunan tahun ini akan mendapatkan sentuhan baru, sehingga sangat berbeda dari pelaksanaan tahun yang lalu.

" Kita mengambil konsep Pekan Raya Kuningan, ini akan lebih bagus dari pelaksanaan tahun lalu. Jika dilihat, yang tahun lalu itu hanya sebatas pesta rakyat, " terangnya.

Imam juga mengklaim akan banyak perubahan yang bisa dilihat dari pelaksanaan Pameran yang bertajuk Pekan Raya Kuningan itu. Selain menyajikan stand-stand yang terdiri dari tiga kelas, pihaknya juga menata panggung, penerangan area pameran, pintu masuk, dan acara pengisi yang lebih baik dari yang dilihat pada tahun-tahun sebelumnya di event yang sama.

" Kita rancang zonasi dalam penataan stand, ada otomotif, IT, elektronik, pendidikan dan lainnya. Untuk pintu masuk akan dibuat agak permanen dengan desain berbeda, sedangkan untuk panggung akan ada penambahan di kiri-kanannya dengan screen besar untuk visual, " papar Imam.

Tak hanya itu, untuk pelaksanaan Pekan Raya Kuningan tahun ini, akan ada empat pos keamanan, lighting panggung 12 titik, ada call center informasi, media center dan patroli keamanan dari empat unsur.

" Untuk konsep acara pun sudah kita siapkan, mulai dari festival band, dancer, Audisi Menuju Bintang, perlombaan olahraga futsal dan bola voly, serta pagelaran kesenian lokal dan penutupan oleh grup musik nasionnal, " kata Imam. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :