Thursday, August 30, 2018

kuningan religi

HAMPIR DUA TAHUN DIAN RACHMAT PIMPIN DISDIKBUD KUNINGAN, SUDAH HASILKAN APA?



KUNINGAN – Kiprah Dr H Dian Rachmat Yanuar, selama 1 tahun 8 bulan sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kuningan, ternyata telah membuahkan segudang prestasi yang tidak sedikit.

Berbagai capaian kinerja selama dirinya memimpin Disdikbud Kuningan, pada moment Hari Jadi ke-520 Kabupaten Kuningan, telah dirangkum dalam sebuah buku yang akan dilaunching saat acara puncak Harjad Kuningan, 1 September 2018 lusa.

" Dalam buku ini tertuang semua capaian yang telah dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, selama kami pimpin. Lengkap semua mulai dari prestasi hingga segala kekurangan Disdikbud Kuningan ada di sini, " ucap Dian di depan wartawan sambil menunjukkan sebuah buku, Rabu (29/08/2018).

Pihaknya mengatakan bahwa buku yang berjudul "Kilasan Kinerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan 2017-2018" akan dibagikan kepada pengunjung Rapat Paripurna DPRD Kuningan pada puncak Harjad Kuningan, 1 September lusa.

" Harapannya bisa menghadirkan sudut pandang baru dalam informasi, sekaligus menjadi bahan refleksi atas perjalanan kebijakan pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Kuningan dalam dua tahun terakhir, " imbuh Dian.

Walau pihaknya mengaku sudah banyak kebijakan yang dilaksanakan, namun akunya, Diskdikbud Kuningan masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan secara bersama untuk menciptakan ekosistem Dikdikbud yang baik.

" Harmonisasi program pemerintah pusat, provinsi dan daerah, serta sinergitas pemerintah, masyarakat dan orangtua juga diperlukan agar ini bisa berjalan dengan baik, " tukasnya. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :