Berita Terkini

HASIL PLENO, JUBAEDI PIMPIN BAWASLU KUNINGAN




KUNINGAN - Setelah menjabat Ketua Panwaslu Kabupaten Kuningan dalam Pilkada 2018, Jubaedi SH, kembali dipilih sebagai Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kuningan untuk masa jabatan 2018-2023.

Pemilihan Jubaedi sebagai Ketua Bawaslu Kuningan, dilaksanakan dalam rapat pleno Anggota Bawaslu Kabupaten Kuningan yang berjumlah 5 (lima) orang, Jum'at (17/08/2018). Kelima anggota bawaslu tersebut, sebelumnya telah dilantik di Jakarta pada Rabu (15/08/2018) oleh Ketua Bawaslu RI, Abhan SH.

" Alhamdulillah, Kami Bawaslu Kabupaten Kuningan telah menggelar Pleno dan keputusannya Pak Jubaedi menjabat sebagai Ketua sekaligus Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa, " ungkap salah satu anggota Bawaslu Kuningan, Abdul Jalil Hermawan kepada kuninganreligi.com.

Jalil sendiri, dalam rapat pleno tersebut ditunjuk sebagai Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga. 

Sementara, tiga anggota Bawaslu lainnya, Ondin Sutarman menjabat sebagai Kordiv Penindakan Pelanggaran, Ihsan Bainullah, sebagai Kordiv SDM dan Organisasi serta Agus Khobir, menjabat sebagai Kordiv Hukum Data Informasi.

" Setelah dilantik dan dipilih masing-masing jabatan, kami mengharapkan kerjasama semua pihak dan masukannya untuk lembaga Bawaslu Kuningan agar kami bisa menjalankan tugas dengan baik, " harap Jalil (Nars)

No comments