Wednesday, August 15, 2018

kuningan religi

INI KOMITMEN KADINKES KUNINGAN TANGGAPI MASALAH UPTD PUSKESMAS KARANGKANCANA


KARANGKANCANA - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kuningan, H Raji, mengaku mendatangi UPTD Puskesmas Karangkancana, sebelum rombongan Sidak Bupati Kuningan tiba di sana. Ia menyangkal jika, kedatangannya tersebut setelah mengetahui bahwa UPTD Puskesmas Karangkancana akan didatangi Bupati.

" Tidak janjian kok, ini kebetulan, Saya ke sini juga mau mengecek masalah yang viral di media tentang ulah pegawai di sini, " tutur Raji kepada kuninganreligi.com, Selasa (14/08/2018) di Karangkancana.

Dirinya, sebagai Kepala Dinkes Kuningan juga mengaku bahwa pihaknya jauh hari telah memberikan arahan kepada seluruh Kepala UPTD Puskesmas, agar jangan sampai meninggalkan tugas di jam kerjanya.

" Namun namanya manusia kan tidak luput dari yang namanya kealpaan, mungkin mereka merasa enggak enak untuk tidak hadir dalam acara hajatan rekannya, " terangnya saat dimintai keterangan tentang viralnya pegawai Puskesmas yang meninggalkan tugas pada jam kerja.

Raji mengatakan, ke depan, pihaknya bertanggungjawab untuk mengadakan perbaikan. " Kami bertanggungjawab untuk langkah-langkah ke depannya, " imbuhnya.

Ditanya tentang apakah akan ada sanksi bagi para pegawai di UPTD Puskesmas tersebut, Raji mengaku akan menerapkannya. " Sanksi, ya nanti akan ada sanksi bagi mereka, tapi kan ini ringan. Hanya 3/4 jam lah, teguran saja, kami akan melanjutkan kegiatan briefing dengan seluruh rekan-rekan UPTD Puskesmas, jangan sampai terulang kembali, " kata Raji.

Sementara, Bupati Acep menandaskan bahwa dengan Sidak di Puskesmas tersebut, pihaknya membuktikan bahwa telah melaksanakan kewajibannya sebagai pembina kepegawaian.
(Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :