Tuesday, August 7, 2018

kuningan religi

INI TEMA KEGIATAN KARNAVAL BUDAYA HARJAD KE 520 KABUPATEN KUNINGAN


KUNINGAN - Helaran Karnaval Budaya dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 520 Kabupaten Kuningan akan dilaksanakan pada Rabu (05/09/2018). Panitia Peringatan Hari-hari Besar Nasional dan Hari Jadi Kabupaten Kuningan tahun 2018, telah menentukan tema dalam helaran tersebut, yakni Kuningan Rampes (Kuningan Ragam Pesona).

Sebagai persiapan menjelang acara Karnaval Budaya, Panitia PHBN Kuningan, Selasa (07/08/2018), mengundang seluruh stakeholder yang diperkirakan akan ikut serta mengisi helaran tersebut, untuk Techical Meeting. 

Sebanyak 212 unsur diundang dalam Rapat TM yang dilaksanakan di Ruang Rapat Purbawisesa, Setda Kuningan, tersebut. Nampak hadir memimpin jalannya Rapat, Ketua PHBN Kabupaten Kuningan, Drs H Maman Hermansyah M Si, didampingi sekretarisnya, Drs Teddy Suminar MSi.

Dalam sambutannya, Maman mengutarakan kepada hadirin, bahwa rangkaian kegiatan Hari Jadi ke 520 Kabupaten Kuningan, akan dimulai Senin (14/08/2018), dengan agenda pelaksanaan Istighotsah di Masjid Syiarul Islam Kuningan.

" Untuk acara puncak, seperti biasa akan dilaksanakan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kuningan Hari Jadi ke-520 Kuningan pada tanggal 01 September, " paparnya.

Selain itu, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam rangkaian acara, diantaranya kegiatan donor darah, lomba-lomba antar desa, penghargaan bagi warga berprestasi (Kuningan Award) dan pagelaran Wayang Golek.

Selajutnya, ada juga acara rutin lainnya, seperti kegiatan Arung Surakatiga, ziarah, sapton dan panahan tradisional, pameran pembangunan, babarit, jalan santai, pacuan kuda, tabligh akbar serta kegiatan Tour de Linggarjati. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :