Wednesday, August 15, 2018

kuningan religi

JALUR PURWASARI - CINIRU TAK BISA DILEWATI MOBIL SEMENTARA


GARAWANGI - Sebuah truk pengangkut pasir,  tak kuat melewati tanjakan dan akhirnya terjungkal menutupi badan jalan di Blok Cikupa,  Jalur Purwasari - Ciniru,  Rabu (15/08/2018) pagi.

Armada truk bernomor polisi E 9989 LC yang dikemudikan Nana Mulyana,  warga Desa Karangmangu Kecamatan Kramatmulya,  Kabupaten Kuningan,  tadinya bermaksud mengirim pasir ke wilayah Kecamatan Hantara.  Namun pas melewati tanjakan Blok Cikupa,  rupanya Nana telat mengoper perseneling,  dan akhirnya truk oleng dan tumbang malang di badan jalan.

Akibat kejadian ini,  jalur Purwasari - Ciniru tak bisa dilewati kendaraan roda empat untuk sementara waktu.  Bagi pengendara roda empat,  yang akan menggunakan jalur tersebut,  bisa memilih jalur alternatif,  melalui jalur Parakan  - Gewok.

Saksi mata,  Jaja Sudirja,  yang ada di lokasi kejadian,  mengungkapkan bahwa saat ini sedang diupayakan proses evakuasi,  agar jalur bisa segera dilalui kembali.

" Sopirnya tidak apa-apa,  tidak ada korban. sekarang lagi menghubungi pihak terkait, untuk upaya evakuasi,  " ujarnya (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :