Thursday, August 30, 2018

kuningan religi

JANGAN LUPA LUSA ADA PEKAN RAYA KUNINGAN DI PANDAPA


KUNINGAN - Pelaksanaan Pekan Raya Kuningan (PRK)  tahun 2018 dalam rangka memperingati Hari Jadi  ke-520 Kabupaten Kuningan, dua hari lagi akan dibuka,  tepatnya Hari Sabtu (01/09/2018) di lokasi Lapangan Pandapa Paramartha Kuningan. 
Pantauan kuninganreligi.com di lokasi,  sekira seratusan booth pameran,  sudah terlihat melakukan persiapan untuk menampilkan kreasi terbaiknya pada pengunjung nanti. 
Menurut informasi dari pihak Event Organizer, PT Buana Cipta Promosindo,  yang dipimpin Agus Tjandra,  pihaknya telah siap melaksanakan event pameran terbesar di Kabupaten Kuningan ini.  
" Persiapan Booth sudah sekira 85%, hingga malam kami bekerja bersama pengisi booth untuk menyiapkan agar bisa maksimal dinikmati pengunjung,  " ujarnya. 
Agus juga menyampaikan bahwa dalam event PRK tahun 2018 ini, warga kuningan akan dimanjakan dengan sajian-sajian agenda menarik.  Di samping pameran hasil-hasil capaian pembangunan,  produk-produk dan jasa perusahaan,  pendidikan dan niaga,  juga akan digelar ajang pencarian bakat vokal,  bertajuk Audisi Menuju Bintang, pagelaran budaya lokal daerah,  dance competition dan promosi wisata kuningan lainnya. 
" Peserta audisi dari desa-desa se-Kabupaten Kuningan,  untuk menggali bakat dan potensi seni olah vokal bergenre dangdut tentunya.  Nanti juaranya akan kami promosikan bersama Group Musik Palapa,  yang akan hadir pas acara penutupan PRK,  " papar Agus. 
Event tahunan yang menyita perhatian warga Kuningan ini selalu dinantikan kehadirannya setiap Hari Jadi Kabupaten Kuningan. Untuk tahun ini pelaksanaanya dikelola oleh PDAU Kuningan,  yang menggandeng EO profesional dari PT BCP.  
Ada lima unsur digandeng untuk pengamanan berlangsungnya PRK,  adalah Komunitas Warior, Dishub Kuningan,  Satppl PP Kuningan,  Kodim 0615/Kuningan dan Polres Kuningan. (Nars)

kuningan religi

About kuningan religi

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :